Breaking News:

PON XX Papua

BREAKING NEWS: Menpora Zainudin Amali Bertandang ke Kantor Tribun Papua

Menpora Zainudin Amali bangga PON XX Papua 2021 bisa terlaksana aman dan lancar meski di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Tribun-Papua.com/Paul Manahara Tambunan
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali bertandang ke kantor redaksi Tribun-Papua.com, di Jalan Dr Soetomo No 8A, Kel Gurabesi, Kota Jayapura, Selasa (12/10/2021) sore. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali bertandang ke kantor redaksi Tribun-Papua.com, di Jalan Dr Soetomo No 8A, Kel Gurabesi, Kota Jayapura, Selasa (12/10/2021) sore.

Kedatangan Menpora disambut hangat Content Manager Tribun-Papua M Choiruman dan tim redaksi serta wartawan Tribun Network dari berbagai daerah luar Papua yang, ditugaskan meliput pesta olahraga empat tahunan di Bumi Cenderawasih.

Meski kunjungan sempat tertunda karena sibuk dengan segudang agenda kerjanya, namun Menpora Zainudin sangat senang bisa bercengkrama bersama jaringan Tribun ke-52 di Papua.

Menpora tiba bersama staf dan ajudannya.

Baca juga: Lukas Enembe Janjikan Rp 1 Miliar Bagi Atlet Panjat Tebing Papua Peraih Medali Emas PON

Kepada Menpora, Choiruman menyampaikan komitmen Tribun-Papua.com mendukung pemberitaan positif terkait penyelenggaraan PON XX di papua, sebagaimana yang disampaikan saat launching media ini pada Juni lalu.

"Seperti yang kami sampaikan saat launching, pak! Tribun-Papua.com komitmen mendukung penyelenggaraan PON XX. Rata-rata 39 per hari berita PON tayang di Tribun dan direlay oleh jaringan Tribun Network. Semuanya berita positif," singkat Choiruman saat menjamu Menpora.

Sementara itu, Menpora Zainudin Amali bangga PON XX Papua 2021 bisa terlaksana aman dan lancar meski di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Baca juga: Liza Madjar Antar Papua Sabet Emas Sepak Bola Putri PON XX Usai Taklukkan Jawa Barat

"Awalnya kekhawatiran publik muncul soal penyelenggaraan PON XX di Papua. Tapi (kenyataan) ekspektasinya lebih. Bahkan di setiap venue antusias masyarakat untuk menonton pertandingan luar biasa," ujar Zainudin.

Menurut Menpora, antusias masyarakat terhadap penyelenggaraan PON XX membuktikan bahwa kekhawatiran tersebut secara otomatis terpatahkan oleh fakta di lapangan. 

"Dari kekhawatiran awal menjadi normal saja (pelaksanaannya) sudah luar biasa, apa lagi memecahkan rekor di tengah pandemi," jelasnya.

Baca juga: Profil Krisda Putri, Karateka Sulawesi Selatan Penakluk Juara Bertahan PON XX

Perbincangan di kantor redaksi Tribun-Papua.com cukup hangat, dibarengi candaan yang membuat suasana cair.

Kunjungan Menpora kali pertama ini berlangsung selama 30 menit.

Sebelum beranjak pamit, Menpora menyisipkan tandatangan di media yang disiapkan di ruang redaksi lantai atas, lalu tak lupa foto bersama tim redaksi Tribun Network.

Kedatangan Menpora juga menjadi fokus perhatian waga sekitar kantor Tribun-Papua.com.

Mereka cukup senang bisa melihat Menpora saat hendak memasuki mobil dinasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved