Breaking News:

Ngamuk saat akan Dibawa Berobat, ODGJ Tusuk Kakak hingga Tetangga, 1 Wanita Tewas

Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) ngamuk berinisial A (28) hingga menusuk beberapa orang saat akan dibawa untuk berobat.

Editor: Claudia Noventa
TRIBUN MEDAN
ILUSTRASI - Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) ngamuk berinisial A (28) hingga menusuk beberapa orang saat akan dibawa untuk berobat. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) ngamuk berinisial A (28) hingga menusuk beberapa orang saat akan dibawa untuk berobat.

Peristiwa itu terjadi di Desa Ciwaruga, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.

Seorang saksi mata, yakni Idham Hasri, yang juga warga sekitar mengatakan bahwa A mengamuk dan menyerang kakaknya bernama Ian (40), ketua RW Ujang Sumarna (43), dan tetangganya, Ajeng Ruhiyat (56). 

Bahkan, dalam kejadian itu, Ajeng tewas dengan luka tusukan. Idham sendiri masih berkerabat dengan Ajeng. 

Menurut cerita Idham, awalnya warga bersama pengurus RW akan membawa A ke pesantren di Subang untuk diobati, pada Senin (11/10/2021). Sebab A dalam beberapa tahun terakhir mengalami gangguan kejiwaan. 

Baca juga: Ayah Sebut Anaknya Tewas Terjatuh saat Main Layanan, saat Makam Dibongkar Terungkap Fakta Lain

Baca juga: Makam Bocah 13 Tahun yang Disebut Tewas Terjatuh Kembali Dibongkar, Terungkap Ternyata Dianiaya Ayah

Hari itu, kata Idham, mereka sebenarnya sudah bolak-balik untuk menjemput pelaku namun tak berhasil karena pelaku sempat mengamuk.

"Jadi kita balik lagi ke sana sore. Namun, saat di lokasi, si pelaku ternyata sudah keluar dari kamarnya, menunggu warga dengan posisi tangan di dalam jaket dan terus menantang warga," kata Idham saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (12/10/2021), seperti dikutip dari TribunJabar.id.

Simpan Pisau di Balik Jaket

Warga awalnya tak curiga, namum baru kaget setelah A mengeluarkan pisau dari balik jaketnya dan langsung menusuk Ketua RW Sumarna di perut, yang langsung roboh. 

Pelaku kemudian mengejar kakaknya, Ian, dan langsung menghujamkan pisau ke dadanya.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved