Breaking News:

PON XX Papua

Puluhan Personel Lakukan Pengamanan di Cabor Karate

Sebanyak 57 Personel gabungan dari TNI-Polri, lakukan pengamanan dipertandingan cabang olahraga (cabor) Karate, di venue, GOR Politeknik, Kayu Batu.

Istimewa
Suasana personel saat berjaga-jaga di venue karate, GOR Politeknik, Kayu Batu, Kota Jayapura. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Sebanyak 57 Personel gabungan dari TNI-Polri, lakukan pengamanan dipertandingan cabang olahraga (cabor) Karate, di venue, GOR Politeknik, Kayu Batu, Kota Jayapura.

Kapam Objek Venue Karate, Iptu M Ulum mengatakan, proses pengamanan dilakukan dengan menerapkan, protokol kesehatan ketat, selama pertandingan karate berlangsung.

"Pengamanan kali ini kami mengerahkan sebanyak 57 Personel yang terdiri dari TNI, Brimob, Polresta, Polda Papua, Satpol PP, dan BPBD yang mana personel ini kami Ploting di setiap titik," kata Iptu M Ulum, melalui rilis yang diterima Tribun-Papua.com, Rabu (13/10/2021) pagi.

Baca juga: Cabor Tarung Derajat PON XX Papua Berakhir

Kata dia, pengamanan dipertebal di bagian Pintu masuk.

"Penonton sangat berantusias untuk menyaksikan jalannya pertandingan Karate, Dilihat pertandingan kemarin, penonton sangat berantusias untuk memasuki GOR, namun tidak semua kami bisa masukkan," ujarnya

Lanjut ia, pertandingan Cabor Karate ini, hanya bisa diakses oleh 20% penonton atau kurang lebih 150 orang.

"Hal tersebut dilakukan, guna untuk menekan risiko sekecil mungkin untuk tidak menimbulkan Klaster baru Covid-19 seusai perhelatan PON XX Papua Tahun 2021," jelasnya.

Tidak lupa iya juga lakukan himbauan kepada para penonton agar tetap menjaga Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved