Breaking News:

Terungkap Wanita yang Tewas di Kebun Singkong Seorang Pebisnis Barang Antik, Ini Kata Suami Korban

Terungkap sosok wanita tanpa identitas yang ditemukan tewas di kebun singkong Dusun Kalukuloe, Desa Tanete, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa.

Editor: Claudia Noventa
TRIBUN MEDAN
ILUSTRASI Pembunuhan - Terungkap sosok wanita tanpa identitas yang ditemukan tewas di kebun singkong Dusun Kalukuloe, Desa Tanete, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Jumat (8/10/2021) sore. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Terungkap sosok wanita tanpa identitas yang ditemukan tewas di kebun singkong Dusun Kalukuloe, Desa Tanete, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Jumat (8/10/2021) sore.

Diketahui, korban merupakan ibu rumah tangga (IRT) berinisial RO (43), warga Dusun Arakeke, Desa Mamampang, Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng yang sejak dua tahun terakhir menggeluti bisnis barang antik.

Baca juga: CCTV Rekam Aksi 1 Keluarga Buang Bayi di Depan Kios, Ini Pengakuannya saat Dibekuk Polisi

Baca juga: Nenek 70 Tahun di Sulsel Melapor ke Polisi, Jadi Korban Rudapaksa Cucu Menantu

Hal tersebut juga telah dibenarkan oleh sang suami, yakni MN (45).

"Kami dapat informasi dari media sosial dan ciri-ciri persis dan setelah melihat langsung di rumah sakit ternyata betul dia isteri saya," kata MN (45) kepada Kompas.com, Selasa (12/10/2021) malam.

MN menuturkan, isterinya terakhir meninggalkan rumah dengan meminta izin ke perbatasan Bantaeng-Kabupaten Jeneponto untuk keperluan bisnis barang antiknya.

MN berharap polisi segera menangkap pelaku pembunuhan terhadap korban.

"Dua tahun terakhir ini isteri saya bisnis barang antik dan terakhir saat pamit juga untuk urusan barang antik. Saya sangat berharap agar pelaku segera ditangkap," kata MN.

Baca juga: Fakta di Balik Foto Oknum Guru Lecehkan Siswi SMA, Diambil Murid Lain yang juga Korban

Jenazah IRT tiga anak dan satu orang cucu ini kini telah dimakamkan usai disemayamkan beberapa saat di rumah duka di Kabupaten Bantaeng.

Aparat kepolisian sendiri masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan.

"Alhamdulillah identitas korban telah diketahui dan saat ini telah dimakamkan oleh pihak keluarga mudah mudahan pelaku pembunuhan ini segera tertangkap," kata Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Boby Rachman, Rabu (13/10/2021).(*)

Berita terkait lainnya

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Identitas Mayat Wanita di Kebun Singkong Terungkap, Korban Pebisnis Barang Antik

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved