Breaking News:

Bunuh Pria di Hotel di Medan, Pelaku Akui Emosi: Dia Mau Melakukan Hubungan, tapi Kami Laki-laki

Pelaku sudah berniat untuk menghabisi nyawa korban dengan membawa parang dari rumah yang disembunyikannya di dalam tas saat bertemu di hotel.

(KOMPAS.COM/DEWANTORO)
Tersangka ASS (30), ditangkap di kebun sawit di Aceh Singkil pada Selasa (12/10/2021) setelah melakukan pembunuhan berencana terhadap BMS di Hotel Mutiara Hawaii di Jalan Djamin Ginting Medan pada Sabtu (9/10/2021) siang. Pelaku mengaku sakit hati janji korban memberi uang Rp 300 ribu setelah berhubungan tidak ditepati. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Kasus pembunuhan seorang pria di sebuah hotel di Medan pada Sabtu (9/10/2021) siang berhasil diungkap Tim gabungan dari Polda Sumut dan Polrestabes Medan, Sumatera Utara.

Fakta-fakta terkuak mulai perkenalan korban di sebuah warung kopi, pertemuan di hotel Mutiara Hawaii Medan, hingga penangkapan pelaku di kebun sawit di Kabupaten Aceh Singkil.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi memaparkan kasus pada Rabu (13/10/2021) sore.

Hadi didampingi Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko dan Kasatreksim Polrestabes Medan, Kompol Raffles Langgak Putra Marpaung. 

Baca juga: Viral Video Relawan Pengawal Ambulans Diludahi Pengendara Motor: Dibilang kalau Ngawal Jangan Arogan

Baca juga: Viral Video Mensos Risma Marah-marah di Lombok saat Hadapi Pendemo: Kamu Jangan Fitnah Ya

Dijelaskannya, pembunuhan berencana itu terjadi pada Sabtu (9/10/2021) sekitar pukul 14.00 WIB di hotel Mutiara Hawaii di Jalan Djamin Ginting, Medan.

Saat itu, tim Opsnal Polsek Medan Tuntungan mendapatkan informasi adanya pembunuhan dan langsung meluncur dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Sejumlah bukti dan fakta-fakta hukum ditemukan di lokasi. 

Kasus ini ditangani bersama oleh tim Polrestabes Medan dan Polda Sumut. Dari penyelidikan, tim mengamankan satu orang tersangka seorang laki-laki berinsial ASS (30).

Barang bukti ditemukan di antaranya parang untuk membunuh korbannya, tas, barang-barang milik korban seperti mobil Wuling Almaz, HP, buku tabungan, laptop, pakaian korban dan juga pakaian pelaku dan lainnya.

Motif sakit hati

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved