Breaking News:

PON XX Papua

Kapolda Papua: Final Sepakbola PON XX Papua Berjalan Aman dan Kondusif

Ketua Kontingen Papua meninjau sekaligus menyaksikan pertandingan final PON XX Papua, cabang olahraga (cabor) sepak bola putra

Istimewa
Ketua Kontingen Papua meninjau sekaligus menyaksikan pertandingan final PON XX Papua, cabang olahraga (cabor) sepak bola putra. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Ketua Kontingen Papua meninjau sekaligus menyaksikan pertandingan final PON XX Papua, cabang olahraga (cabor) sepak bola putra.

Diketahui, pertandingan final tersebut mempertemukan Provinsi Papua melawan Provinsi Aceh.

Baca juga: Ketua Kadin Sebut Aplikasi PeduliLindungi Jadi Senjata Melawan Pandemi Bagi Sektor Ekonomi

Kapolda Papua yang juga Ketua Kontingen Papua, Irjen Pol Mathius D. Fakhiri mengatakan, sebanyak 585 personel yang mengamankan partai final ini.

Baca juga: Oknum Polisi di Sulteng Tipu Warga hingga Ratusan Juta, Janjikan Lulus Tes Bintara

"Kami melibatkan 585 personel yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP, personil dibagi ke beberapa titik-titik dengan menerapkan tiga ring," kata Kapolda Papua dalam rilis yang diterima Tribun-Papua.com, Kamis (14/10/2021).

Baca juga: Puluhan Personel Perketat Pengamanan di Cabor Gulat PON XX Papua

Menurut dia, pengamanan tersebut dilakukan dengan harapan pertandingan yang diselenggarakan dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar.

"Untuk situasi dan kondisi dari awal di mulainya pertandingan hingga berakhir, berjalan dalam keadaan aman dan kondusif," tambah dia. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved