Breaking News:

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Warga Terbungkus Plastik Hitam Besar di Kawasan Hutan

Masyarakat dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa busana terbungkus plastik hitam di kawasan hutan.

Editor: Claudia Noventa
TRIBUN MEDAN
ILUSTRASI - Masyarakat dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa busana terbungkus plastik hitam di kawasan hutan. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Masyarakat dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa busana terbungkus plastik hitam di kawasan hutan wilayah Dusun Besole, Desa Juworo, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (13/10/2021).

Jasad tanpa identitas yang sudah membusuk itu ditemukan berbalut kain.

Posisinya meringkuk telanjang dan terikat tali.

Kondisi fisik terutama wajah pun mengenaskan hingga sukar dikenali.

Polisi mengevakuasi mayat perempuan terbungkus kantong plastik hitam di kawasan hutan wilayah Dusun Besole, Desa Juworo, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (13/10/2021).
Polisi mengevakuasi mayat perempuan terbungkus kantong plastik hitam di kawasan hutan wilayah Dusun Besole, Desa Juworo, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (13/10/2021). (DOKUMEN POLRES GROBOGAN)

Baca juga: Anggota Polrestabes Medan Nyamar, Tangkap Oknum TNI yang Jual 1 Kg Sabu

Baca juga: Anak Tak Mau Membantu Menyambit Rumput, Ayah Aniaya hingga Tewas di Depan Ibu dan Adik Korban

Satreskrim Polres Grobogan masih berupaya mendalami kasus penemuan mayat.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Andryansyah Rithas Hasibuan mengatakan, seusai kepolisian rampung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP), jasad korban kemudian dibawa ke RSUD dr R Soedjati Soemodiardjo Purwodadi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Masih penyelidikan dan saat ini jenazah masih diotopsi," kata Andryansyah saat dihubungi Kompas.com melalui ponsel, Rabu malam.

Kepala Desa Juworo Aris Dwi mengatakan mayat tanpa busana di dalam kantong plastik hitam tersebut ditemukan oleh warga setempat di kawasan hutan KPH Gundih di petak 58 e, RPH Getas, BKPH Monggot pada Rabu (13/10/2021) pagi sekitar pukul 09.30.

Saat itu, beberapa orang yang sedang berjalan kaki melintasi kawasan hutan dikejutkan dengan aroma busuk yang menyengat.

Baca juga: Penyelidikan Pedagang Jadi Tersangka seusai Dianiaya Preman Tak Profesional, Kapolsek akan Dicopot

Setelah ditelusuri, ternyata bau itu bersumber dari kantong plastik warna hitam berukuran cukup besar.

Karena tidak berani membuka kantong plastik tersebut akhirnya dilaporkan kepada perangkat desa hingga diteruskan ke Polsek Geyer.

"Menurut warga kantong plastik itu sudah berada disitu sejak beberapa hari lalu. Namun, dikira kantong plastik berisi sampah," kata Aris.(*)

Berita terkait lainnya

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Jasad Perempuan Tanpa Busana Terbungkus Plastik di Grobogan Jalani Otopsi

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved