Breaking News:

PON XX Papua

Personel Gabungan TNI-Polri Lakukan Pengalaman di Venue Angkat Berat

Puluhan personel lakukan pengamanan, pada pertandingan cabang olahraga (cabor) angkat berat, di Venue Auditorium, Universitas Cenderawasih, Abepura.

Tribun-Papua.com/Hendrik Rewapatara
Puluhan personel lakukan pengamanan, pada pertandingan cabang olahraga (cabor) angkat berat, di Venue Auditorium, Universitas Cenderawasih, Abepura, Kota Jayapura. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Puluhan personel lakukan pengamanan, pada pertandingan cabang olahraga (cabor) angkat berat, di Venue Auditorium, Universitas Cenderawasih, Abepura, Kota Jayapura.

Kepala Pam venue angkat berat Ipda Nunut Rivaldo Simanjuntak mengatakan, pengamanan situasi dari awal sampai dengan berakhirnya pertandingan semuanya berjalan aman terkendali dan situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Baca juga: FOTO Patrisia Yosita Hapsari Raih Medali Emas PON XX Untuk Jawa Timur

"Personil yang dilibatkan dalam pengamanan venue cabor angkat berat hari ini, berjumlah 40 personil dan sudah di ploting ditempat masing masing untuk meninjau keamanan disetiap penonton," kata Kanit Reskrim Polsek Abepura, kepada awak media, Kamis (14/10/2021) di Auditorium, Uncen Abepura.

Kata dia, personel  yang dilibatkan dari Polresta Jayapura, BKO Polda Papua, BKO Pama SIP Polda Papua, BKO TNI AD, Pol PP Kota Jayapura dan Damkar Kota Jayapura.

"Untuk jumlah penonton yang hadir sekitar 150 orang dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, menjaga jarak dan memakai masker," ujarnya.

lanjut ia, personel juga tak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama penyelenggaraan PON XX Papua, agar perhelatan PON ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved