Breaking News:

Truk Tronton yang Mati Mesin Tabrak 3 Mobil di Bengkel, Ambulans Remuk hingga Nyaris Terpotong

Truk tronton bermuatan kayu dengan nomor polisi BM 8163 FU menabrak sejumlah mobil yang sedang terparkir di bengkel di Kabupaten Pelalawan, Riau.

(Dok. Satlantas Polres Pelalawan)
Mobil ambulans remuk saat ditabrak truk tronton pengangkut kayu di jalan lintas sumatera di KM 109 Desa Sorek Dua, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Rabu (13/10/2021). 

TRIBUN-PAPUA.COM -  Sebuah truk tronton bermuatan kayu dengan nomor polisi BM 8163 FU menabrak sejumlah mobil yang sedang terparkir di bengkel, di Kabupaten Pelalawan, Riau.

Mobil yang ditabrak truk tronton itu di antaranya ambulans dengan nomor polisi BM 7026 C plat merah, Mitsubishi Strada BM 9258 CJ, dan Kijang Innova BM 7026 C.

Mobil ambulans yag diketahui milik Desa Bukit Kesuma, Kecamatan Pangkalan Kuras remuk dan hampir terpotong.

Baca juga: Anaknya Koma di RS setelah Dikeroyok Temannya di Sekolah, Ibu Korban: Katanya Lehernya Sakit

Baca juga: Viral Video Relawan Pengawal Ambulans Diludahi Pengendara Motor: Dibilang kalau Ngawal Jangan Arogan

Peristiwa itu terjadi di jalan lintas timur KM 109 Desa Sorek Dua, Kecamatan Pangakaln Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, Rabu (13/10/2021) sekitar puul 17.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Teguh Wiyono mengatakan, kejadian berawal saat truk yang dikemudikan Jonias Nainggolan (31), warga Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, melaju dari Sorek menunju Pangkalan Kerinci dengan melewati jalan lintas timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, mesin mobil tiba-tiba mati saat melewati jalan aspal tingkungan menurun hingga akhirnya menabrak tiga mobil yang terparkir di bengkel.

"Kendaraan truk tronton tiba- tiba mati mesin dan kehilangan kendali, sehingga bergerak di turunan jalan dan menabrak tiga unit mobil yang parkir di bengkel," kata Teguh saat dikonfirmasi Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Kamis (14/10/2021).

"Truk tronton pengangkut kayu menabrak tiga unit mobil yang sedang diperbaiki disebuah bengkel di tepi jalan, salah satunya mobil ambulans," sambungnya.

Akibat kejadian itu, keempat kendaraan itu mengalami kerusakan yang parah. Beruntung, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sementara kerugian materil sekitar Rp 150 juta," ungkapnya.

Mobil ambulans remuk saat ditabrak truk tronton pengangkut kayu di jalan lintas sumatera di KM 109 Desa Sorek Dua, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Rabu (13/10/2021).
Mobil ambulans remuk saat ditabrak truk tronton pengangkut kayu di jalan lintas sumatera di KM 109 Desa Sorek Dua, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Rabu (13/10/2021). ((Dok. Satlantas Polres Pelalawan))

Baca juga: Viral Video Mensos Risma Marah-marah di Lombok saat Hadapi Pendemo: Kamu Jangan Fitnah Ya

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved