Breaking News:

PON XX Papua

Benhur Tomi Mano: Saya Bahagia Bisa Kawinkan Medali Emas

Ketua Asprov PSSI Papua Benhur Tomi Mano yang juga menjabat sebagai Ketua Sub PB PON Kota Jayapura mengaku bahagia atas raihan medali emas

Penulis: Roy Ratumakin | Editor: Musa Abubar
Tribun-Papua.com/Roy Ratumakin
Ketua Asprov PSSI Papua Benhur Tomi Mano 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Roy Ratumakin

TRIBUN-PAPUA.COM, SENTANI - Ketua Asprov PSSI Papua Benhur Tomi Mano yang juga menjabat sebagai Ketua Sub PB PON Kota Jayapura mengaku bahagia atas raihan medali emas di cabang olahraga (cabor) sepak bola putra, putri, dan futsal.

"Pastinya semua orang bahagia termasuk saya. Ini capaian yang luar biasa. Kami bisa mengawinkan gelar ini," kata BTM sapaan akrabnya kepada Tribun-Papua.com, Jumat (15/10/2021) di Stadion Utama Lukas Enembe, Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Papua.

Baca juga: Daftar Passing Grade CPNS dan Materi Tes SKD CPNS 2021, Ini Syarat Prokes yang Harus Dijalani

Menurut BTM, apa yang selama ini diharapkan oleh pihaknya dapat tercapai.

"Pengorbanan yang kami lakukan khususnya para atlet dan pelatih terjawab sudah. Raihan medali emas ini bisa membuat kami sedikit bernapas legah," ujarnya.

Baca juga: Tengah Bertugas Kejar Preman yang Palak Pedagang, 1 Personel Polda Sumut Gugur Lainnya Luka-luka

Selain prestasi tersebut, BTM juga berharap para atlet dapat menjaga fisik agar dapat dipakai atau dilirik sejumlah klub sepak bola maupun futsal di dalam maupun luat negeri.

"Potensi kita ada, jangan lengah. Mari jaga kesehatan terutama fisik, agar bisa dilirik oleh klub-klub yang ada di Indonesia maupun di luar (negeri)," harap BTM yang juga menjabat sebagai Wali Kota Jayapura tersebut.

Baca juga: Antusiasme Masyarakat Indonesia Dukung PON XX Papua

Disinggung soal pelaksanaan hingga jelang penutupan PON, kata BTM yang juga selaku Ketua Umum Persipura ini mrngaku secara keseluruhan pelaksanaan ivent olahraga empat tahunan tersebut berjalan aman dan lancar.

"Memang ada kekurangam namun secara keseluruhan berjalan lancar. Semoga duta-duta olahraga yang datang ke Papua dapat pulang dan bercerita soal keindahan dan alam Papua serta keramahan masyarakat Papua," kata BTM. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved