Breaking News:

PON XX Papua

FOTO Penutupan PON XX Papua, Sampai Jumpa di PON XXI Aceh dan Sumut 2024

PON Papua ini akan menjadi catatan sejarah bagi olahraga Indonesia karena pertama kali diadakan di tanah Papua dan berakhir dengan sukses.

Tribun-Papua.com/Tribun Network
Suasana pesta kembang api puncak acara closing ceremony Pekan olahraga Nasional (PON) XX di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (15/10/2021). Setelah Papua maka pada PON selanjutnya akan berlangsung di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara pada 2024. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Wakil Presiden Indonesia Ma'ruf Amin mengaku bangga dengan perhelatan PON XX Papua yang telah berlangsung dengan aman, nyaman dan sukses.

Hal itu ia sampaikan dalam kata sambutan di acara penutupan PON XX Papua di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Jumat (15/10/2021).

Wapres pun mengatakan bahwa PON Papua ini akan menjadi catatan sejarah bagi olahraga Indonesia karena pertama kali diadakan di tanah Papua dan berakhir dengan sukses.

Berikut foto penutupan PON XX Papua 2021:

Gubernur Papua Lukas Enembe menyampaikan sambutan saat penutupan Pekan olahraga Nasional (PON) XX di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (15/10/2021). Setelah Papua maka pada PON selanjutnya akan berlangsung di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara pada 2024. Tribunnews/Jeprima
Gubernur Papua Lukas Enembe menyampaikan sambutan saat penutupan Pekan olahraga Nasional (PON) XX di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (15/10/2021). Setelah Papua maka pada PON selanjutnya akan berlangsung di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara pada 2024. Tribunnews/Jeprima (Tribun-Papua.com/Tribun Network)
Wakil Presiden Ma'ruf Amin menutup Pekan olahraga Nasional (PON) XX di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (15/10/2021). Setelah Papua maka pada PON selanjutnya akan berlangsung di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara pada 2024. Tribunnews/Jeprima
Wakil Presiden Ma'ruf Amin menutup Pekan olahraga Nasional (PON) XX di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (15/10/2021). Setelah Papua maka pada PON selanjutnya akan berlangsung di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara pada 2024. Tribunnews/Jeprima (Tribun-Papua.com/Tribun Network)
Ketua KONI Pusat Marciano Norman menyerahkan bendera koni kepada tuan rumah PON XXI ACEH dan SUMUT pada acara closing ceremony Pekan olahraga Nasional (PON) XX di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (15/10/2021). Setelah Papua maka pada PON selanjutnya akan berlangsung di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara pada 2024. Tribunnews/Jeprima
Ketua KONI Pusat Marciano Norman menyerahkan bendera koni kepada tuan rumah PON XXI ACEH dan SUMUT pada acara closing ceremony Pekan olahraga Nasional (PON) XX di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (15/10/2021). Setelah Papua maka pada PON selanjutnya akan berlangsung di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara pada 2024. Tribunnews/Jeprima (Tribun-Papua.com/Tribun Network)
Sejumlah penari saat tampil pada acara closing ceremony Pekan olahraga Nasional (PON) XX di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (15/10/2021). Setelah Papua maka pada PON selanjutnya akan berlangsung di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara pada 2024. Tribunnews/Jeprima
Sejumlah penari saat tampil pada acara closing ceremony Pekan olahraga Nasional (PON) XX di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (15/10/2021). Setelah Papua maka pada PON selanjutnya akan berlangsung di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara pada 2024. Tribunnews/Jeprima (Tribun-Papua.com/Tribun Network)
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved