Breaking News:

PON XX Papua

Kabid Humas Polda Papua: Pelaksanaan PON XX Papua Berjalan Aman di Empat Cluster

"Suksesnya pelaksanaan PON XX menunjukkan bahwa Papua adalah surga kecil yang aman dan damai," kata Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal.

Istimewa
Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ahmad Mustofa Kamal. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Pelaksanaan pekan olahraga nasional (PON) XX Papua, diempat cluster berjalan dengan aman serta kondusif.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal, mengatakan pelaksanaan PON XX Papua di 4 Cluster yakni Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika dan Kabupaten Merauke berjalan dengan aman dan kondusif.

Baca juga: BMKG: Waspada Gelombang Tinggi Capai 2 Meter di di Perairan Papua

"Suksesnya pelaksanaan PON XX menunjukkan bahwa Papua adalah surga kecil yang aman dan damai," Kata Kabid Humas Melalui rilis yang diterima Tribun-Papua.com, Senin (18/10/2021).

Kata Kamal, hal ini tidak terbayangkan oleh dunia luar bahwa Papua itu tidak aman, namun nyatanya PON XX di Papua berjalan aman.

"Dengan berbagai macam suku, adat istiadat di Papua, menunjukkan kepada setiap kontingen dari 33 Provinsi yang datang sangat kagum akan keramah tamaan orang Papua," ujarnya.

Baca juga: Persipura Makin Terbenam di Papan Bawah Klasemen Liga 1 2021, Ada Apa dengan Mutiara Hitam?

Menurutnya, keramahan orang Papua sangat baik ditunjukkan oleh masyarakat kepada para tamu yang datang dalam melaksanakan pertandingan maupun menonton jalannya pelaksanaan PON XX Papua. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved