Breaking News:

PERSIPURA

Kalah Telak dari Persebaya di Pekan ke-7 Liga 1 2021, Persipura Jayapura Kembali di Dasar Klasemen

Sebanyak empat klub berhasil mengandaskan impian Persipura Jayapura untuk dapat meraih setiap kemenangan di kompetisi BRI Liga 1 tahun ini.

Editor: Claudia Noventa
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat Persipura Jayapura sedang bersua foto tim dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 19 September 2021. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURAPersipura Jayapura harus kembali merasakan dinginnya papan bawah klasemen sementara Liga 1 2021.

Diketahui, sebanyak empat klub berhasil mengandaskan impian Persipura Jayapura untuk dapat meraih setiap kemenangan di kompetisi BRI Liga 1 tahun ini.

Empat tim tersebut adalah Persita Tangerang, Persela Lamongan, Arema FC, dan Persebaya Surabaya.

Setidaknya, Persipura hanya meraih satu kemenangan yaitu membenamkan Persiraja Banda Aceh, dan hanya bermain imbang dengan Madura United dan Persija Jakarta.

Baca juga: Video Israel Wamiau Minta Maaf dan Jabat Tangan Bruno Moreira, Dapat Tepuk Tangan serta Sorakan

Baca juga: Ricky Kayame Bobol Gawang Persebaya, Aji Santoso: Kami Gagal Clean Sheet

Atas hasil tersebut, skuad besutan Jacksen F Tiago kini menempati posisi 15 di klasemen dengan perolehan lima pon dari tujuh laga yang sudah dijalani.

Dari tujuh laga tersebut, Ian Kabes dan kawan-kawan telah di ganjar 15 kartu kuning dan satu kartu merah serta melakukan sebanyak 117pelanggaran.

Ada beberapa laga yang diakui pelatih Jacksen F Tiago sebagai kesalahan yang seharusnya tak terjadi.

Seperti laga melawan Arema FC, dimana kata JFT sapaan akrabnya menyebut timnya gagal mengatur tempo permainan di awal-awal laga.

Anak asuhnya sedikit terlambat dalam mengatur ritme permainan sehingga momen tersebut dimanfaatkan Arema FC untuk mencetak gol di awal-awal pertandingan.

“Kami mengawali pertandingan dengan tempo yang sangat lamban ya, lamban sekali. Dan banyak kekurangan dalam cara kita bermain, agresivitas kita tidak maksimal dan banyak kesalahan,” kata JFT dikutip Tribun-Papua.com dari laman resmi liga.

Baca juga: Persipura Harus Berebut Tandatangan Ricky Cawor cs dengan Klub Asal Thailand

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved