Breaking News:

PON XX Papua

Raffi Ahmad Ngaku Rindu Akan Papua

Raffi Ahmad mengaku marasa rindu akan suasana serta kuliner di Papua. Hal ini disammpaikannya melalui akun instagram pribadinya.

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Roy Ratumakin
Instagram @raffinagita1717.
TANGKAPAN LAYAR - Raffi Ahmad saat membawa acara penutupan PON XX di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, (15/10/2021) lalu. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Raffi Ahmad mengaku marasa rindu akan suasana serta kuliner di Papua.

Hal itu disampaikan dalam postingannya di akun instagram @raffinagita1717 pada, Senin (18/10/2021) beberapa jam lalu.

"Baru balik dari Papua, gue (saya) udah kangen sama suasana disana, dari makanannya, pemandangan yang super indah, dan pastinya orang-orang yang ramah banget," kata Raffi dalam akun instagram dikutip Tribun-Papua.com.

Baca juga: Pembukaan Peparnas XVI Papua 5 November 2021, Hans Hamadi: Kesiapan 95 Persen

Tidak hanya itu, selama di Papua, suami dari Nagita Silvina ini juga mencicip makanan khas Papua, yaitu Papeda, ikan Gabus, dan sayur genemo, sayur lilin yang disingkat (Gelisa), sambil menikmati keindahan dari tampilan Danau Sentani dari Youga Restoran, Sentani Kabupaten Jayapura, Papua.

Selain menikmakti hidangan khas Papua yang ada, ayah satu anak ini juga bersama beberapa kerabatnya memamerkan serta mempromosikan Papeda di akun isntagramnya.

Baca juga: Dionisius Deda: Buang Ludah Pinang Sembarang Itu Bukan Budaya Orang Papua

Sekadar diketahui, Raffi hadir di bumi Cenderawasi saat pembukaan event PON XX 02/10/2021, sebagai salah satu bintang tamu dan juga pembawa acara dalam pembukaan dan penutupan dalam event empat tahunan ini yang dilaksanakan di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved