Breaking News:

Peparnas

50 Personil Anggota Polri Amankan Pelaksanaan Countdown Peparnas XVI Papua

Kapolsek Jayapura Utara, AKP Jahja Rumra mengatakan sebanyak 50 pesonil anggota Polri dari Polresta Jayapura Kota dan Polsek Jayapura Selatan

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Musa Abubar
Tribun-Papua.com/Calvin Louis Erari
Kapolsek Jayapura Utara, AKP Jahja Rumra saat diwawancarai Tribun-Papua.com di halaman Kantor Gubernur Papua dalam menjalankan pengaman Countdown Peparnas XVI, Selasa (19/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA-Kapolsek Jayapura Utara, AKP Jahja Rumra mengatakan sebanyak 50 pesonil anggota Polri dari Polresta Jayapura Kota dan Polsek Jayapura Selatan di turunkan mengamankan pelaksanaan Countdown Peparnas XVI.

Countdown Peparnas itu berlangsung di halaman Kantor Gubernur Papua, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Selasa (19/10/2021).

Baca juga: Tikam Teman Sendiri, FR Diamankan di Polsek Heram

"Pasukan pengamana malam ini yang diturunkan sebanyak 50 personil anggota Polri dari Polresta Jayapura Kota, dan Polsek Jayapura Utara," kata Kapolsek Jahja kepada Tribun-Papua.com, Selasa malam.

Baca juga: Suherman : Hingga Kini, DPP PKS Belum Rekomendasi Nama Cawagub Papua

Menurut dia, personil yang diturunkan melakukan pengamanan dalam Countdown Peparnas XVI tersebut tergabung dari Satuan Lalulintas, Dalmas, dan Anggota Polsek Japut.

"Anggota yang lakukan pengamana dalam kegiatan launcing ini terdiri dari Lantas, Dalmas, dan personil Polsek Japut," ujarnya.

Baca juga: Bakal Hadapi Persipura, Macan Putih Ubah Taktik Persik Kediri

Selama pelaksanaan Countdown Peparnas XVI, kata Jahja, tidak terjadi gangguan apapun, berlangsung lancar.

"Alhamdulilah, kami dari jam stengah 3 disini, sampai dengan acara berlangsung hingga selesai, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terkendali dan kondusif tanpa ada gangguan apapun,"tambah dia.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved