Breaking News:

Peparnas XVI Papua

Tokoh Pemuda Adat Distrik Web Ajak Masyarakat Papua Sukseskan Peparnas XVI

Tokoh Pemuda Distrik Web, Kabupaten Keerom, Didimus Tuu mengajak seluruh masyarakat Papua untuk memdukung suksesnya Peparnas XVI Papua.

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Roy Ratumakin
DOK. NPC INDONESIA
ILUSTRASI - Atlet para atletik Indonesia Jaenal Aripin (belakang) saat berlomba di nomor 400 meter putra Paralimpiade Tokyo 2020, Minggu (29/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Tokoh Pemuda Distrik Web, Kabupaten Keerom, Didimus Tuu mengajak seluruh masyarakat Papua untuk memdukung suksesnya pelaksanaan event Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas XVI)

"Saya selaku tokoh pemuda di Distrik Web, ingin mengajak bapa, mama, tokoh masyarakat, pemuda, perempuan, dan tokoh agama yang ada di Papua, mari bersama-sama sukseskan Peparnas," kata Didimus kepada awak media termasuk Tribun-Papua.com, di Jayapura, Jumat (21/10/2021).

Baca juga: Level PPKM Turun, Gelombang Ketiga Covid-19 Pasti Terjadi

Menurut dia, event nasional ini harus berjalan dengan baik dan sukses, seperti PON XX yang sudah terlaksana beberapa waktu lalu.

"Peparnas harus harus sukses seperti PON, oleh sebab itu mari kita bersama-sama memberikan kenyamanan kepada para tamu kita nanti dari profinsi lain, yang nanti datang kesini, agar event ini terlaksana dengan baik dan sukses," ujarnya.

Baca juga: Sekum Peparnas XVI Papua: Peran Penting Relawan Sangat Dibutuhkan

Sebagai Tokoh pemuda dari Distrik Web, Didimus juga tidak lupa menyamlaikan rasa terimakasi kepada Presiden Joko Widodo, karena telah mempercayakan Papua untuk menjalankan event besar di Indonesia yaitu PON XX dan Peparnas XVI. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved