Breaking News:

Peparnas XVI Papua

Home Tournament Chess NPCI Papua Resmi Ditutup, Kajati : Harus Juara Peparnas

Penyelenggaraan Home Tournament Chess NPCI Papua telah resmi ditutup, Kajati Papua Nikolaus Kondomo berharap harus juara Peparnas

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Musa Abubar
Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
PEPARNAS XVI PAPUA - Home Tournament Chess NPCI Papua telah resmi ditutup, di Hotel Sahid Entrop, Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura Papua, Selasa (26/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Penyelenggaraan Home Tournament Chess NPCI Papua telah resmi ditutup, Kajati Papua Nikolaus Kondomo berharap harus juara Peparnas XVI.

Nikolaus Kondomo menyampaikan hal itu saat memberikan sambutan dalam acara penutupan Home Tournament Chess NPCI Papua, yang berlangsung di Hotel Sahid Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Selasa (26/10/2021).

Baca juga: Keluarga Minta Kasus Kematian Gilang saat Ikut Diklatsar Diusut Tuntas setelah Temukan Luka Lebam

"Saya melihat mereka bukan dari sisi juaranya saja, melainkan bagaimana proses kesiapan mereka, menuju pertandingan," katanya.

Setelah bertemu para atlet Catur NPC Papua, yang akan bertanding di ajang Peparnas XVI Papua, Nikolaus memastikan para duta olahraga Papua tersebut, dapat menjadi juara.

Baca juga: Ungkap Pelaku Pengibar Bendera Bintang Kejora, Polisi Periksa Sejumlah Pihak

"Mereka para atlet siap menjadi juara, dan membawa nama Papua dengan baik,"ujarnya.

Melalui momentum itu, dia optimis dengan target 12 medali emas bagi Cabor Catur, yang menerjunkan sebanyak 25 atlet di Peparnas XVI pada November mendatang.

Baca juga: Hadapi Peparnas, Tim Catur NPC Papua Minta Dukungan dan Doa

Sekadar diketahui, pelaksanaan home turnamen Catur tersebut, sudah dilakukan kurang lebih seminggu, dari tanggal 18, hingga hari ini 26 Oktober 2021 di Hotel Sahid Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura Papua.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved