Breaking News:

Peparnas XVI Papua

Tim Tenis Lapangan Kursi Roda Papua Minta Doa dan Dukungan

"Mohon doa dan dukungannya, kita dari tim Tenis Kursi Roda Papua agar kita bisa memberikan yang terbaik untuk Papua," kata Hari Susanto.

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Roy Ratumakin
Istimewa
PEPARNAS XVI PAPUA - Pelatih Cabor Tenis Lapangan Kursi Roda Hari Susanto (36) meminta doa dan dukungan terhadap para atlet, yang akan bertanding di Peparnas XVI dari publik Papua, Selasa (25/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Menjelang Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI November mendatang, Tim Tenis Lapangan Kursi Roda Papua meminta doa dan dukungan dari warga.

Hal itu diutarakan Pelatih Cabor Tenis Lapangan Kursi Roda Hari Susanto (36) kepada Tribun-Papua.com Selasa (26/10/2021).

"Mohon doa dan dukungannya, kita dari tim Tenis Kursi Roda Papua agar kita bisa memberikan yang terbaik untuk Papua," pintanya.

Baca juga: Tim Catur NPC Papua Turunkan 25 Atlet dengan Kesiapan 95 Persen

Hari menjelaskan sebanyak 9 atlet Tenis Lapangan Kursi Roda Papua diterjunkan memperkuat Bumi Cenderawasih dalam 12 nomor pertandingan di event Peparnas XVI.

"Kita turunkan ada 9 atlet, dan semuanya tersebar di 12 nomor pertandingan Cabor Tenis Lapangan Kursi Roda Papua," sebutnya.

Pihaknya juga telah melakukan uji venue di Lapangan Tenis Sian Soor Komplek Kantor Wali Kota, Entrop Distrik Jayapura Selatan beberapa waktu lalu.

Dirinya berharap dengan waktu yang tersisa, tim besutannya dapat memaksimalkan pelatihan, sehingga hasil yang dapat ditampilkan ialah yang terbaik.

"Kita kerja keras, proses tidak akan menghianati hasil, tetap berdoa pasti bisa," tegasnya.

Terkakhir, dengan semua kesiapan, Hari yakin dan percaya Tim Tenis Lapangan Kursi Roda Papua mendapatkan doa dan dukungan dari publik Papua.

Baca juga: Ini Strategi Bertahan ala Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda di Bawah Gempuran KKB Papua

"Mari kita nonton sama-sama, kita dukung atlet Papua berprestasi di Peparnas XVI Papua," ajak Hari.

Sekadar diketahui, pertandingan Tenis Lapangan Kursi Roda Papua berlangsung mulai 6 November 2021 mendatang di Lapangan Tenis Sian Soor Kantor Walikota Jayapura Entrop. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved