Breaking News:

Kawal Rombongan Supervisi Polda Metro Jaya, Anggota Pamwal Tewas Terserempet Truk

Iptu DS mengalami kecelakaan dan meninggal dunia dalam kecelakaan di KM 13.400 B Tol Jakarta-Cikampek pada Kamis (28/10/2021) siang.

TribunWow.com/Rusintha Mahayu
Ilustrasi kecelakaan - Iptu DS mengalami kecelakaan dan meninggal dunia dalam kecelakaan di KM 13.400 B Tol Jakarta-Cikampek pada Kamis (28/10/2021) siang. 

TRIBUN-PAPUA.COM -  Iptu DS mengalami kecelakaan dan meninggal dunia dalam kecelakaan di KM 13.400 B Tol Jakarta-Cikampek pada Kamis (28/10/2021) siang.

Korban merupakan seorang personel Pengamanan dan Pengawalan (Pamwal) Ditlantas Polda Metro Jaya.

Kasubdit Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono mengatakan, kecelakaan itu terjadi terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

Baca juga: Jawa Barat akan Bantu dan Pastikan Para Atlet Fokus di Peparnas XVI Papua, Juara Umum Target Utama

Baca juga: Saksikan Anaknya Dirudapaksa, Ibu di Medan Malah Minta Pelaku Belikan Korban HP

Saat itu, Iptu DS yang berkendara sepeda motor tengah mengawal rombongan Tim Supervisi Polda Metro Jaya untuk kegiatan di Bekasi.

"Kejadiannya tadi siang. DS meninggal di tempat saat akan menepikan truk dari lajur ketiga," kata Argo saat dihubungi, Kamis (28/10/2021).

Argo mengungkapkan, sebelum kecelakaan terjadi Iptu DS telah mengisyaratkan kepada sopir truk yang berada di jalur empat untuk berpindah ke jalur lambat sebelah kiri.

Nahas, sopir truk tersebut tiba-tiba membanting stir kanan hingga menabrak Iptu DS dan terjatuh hingga menabrak separator tol.

"Entah kenapa, karena konsen terpecah tiba-tiba truk banting ke kanan dan anggota terpepet di pembatas jalan. Saat terpepet, motor yang dikendarai DS jatuh dan terlindas masuk kolongnya. Korban alami luka di kepala," jelas Argo.

Sopir truk bersama kernet sempat melarikan diri usai kecelakaan itu.

Namun, setelah dua jam keduanya menyerahkan diri ke kantor polisi PJR Cikampek.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved