Breaking News:

Kopdar PCX Luxurious Ride

PCX Luxurious Ride Jadi Ajang Silaturahmi Pencinta Otomotif di Papua

Para peserta terlihat dalam kegiatan ini juga terlihat antusias dan berkendara dengan tertib, dan mengutamakan keselamatan berkendara

Editor: M Choiruman
ISTIMEWA
KOPDAR - Para pencinta otomotif yang tergabung dalam wadah PCX Luxurious Ride menggelar kopi darat di Kota Jayapura. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua & Papua Barat menjalin silaturahmi dengan pecinta Honda PCX, melalui kegiatan PCX Luxurious Ride, akhir pekan tadi.

Manager Marketing Astra Motor Papua, Erick Winardi Kusumo, mengatakan kegiatan ini diikuti 15 peserta.

Baca juga: Astra Motor Papua Cetak Wirausaha Muda Melalui Pelatihan Perbengkelan 

Mereka diajak menjelajah Jayapura dan menuju Jembatan Merah Youtefa menikmati pemandangan yang membentang dari jembatan yang memiliki panjang 732 meter.

Para peserta terlihat dalam kegiatan ini juga terlihat antusias dan berkendara dengan tertib, dan mengutamakan keselamatan berkendara.

“Sangat antusias mereka mengikuti kegiatan ini. Ini sebagai ajang silaturahmi, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan aturan yang berlaku,” kata Erick.

PT Freeport Indonesia Beri Pelatihan Keterampilan Pembuatan Perahu Fiber bagi Delapan Kampung Binaan

Selanjutnya para peserta diajak ke Kafe Soetijah di Holtekamp, Muara Tami, Kota Jayapura. Di Cafe ini peserta beristirahat dan menikmati keindahan Pantai Holtekamp, sembari berbagi cerita dan kesan sebagai pengguna Honda PCX dengan tetap mematuhi protocol Kesehatan (Prokes).

Honda PCX sendiri memiliki berbagai fitur unggulan yang melengkapi motor ini. Diketahui juga, Motor skutik premium All New Honda PCX terpilih sebagai sepeda motor terbaik di Indonesia seiring dengan diraihnya penghargaan Bike of the Year pada ajang Otomotif Award 2021 (24/4/2021).

Jacksen Akui Peran Penting Suporter Persipura Mania: Mereka Adalah Pemain Ke 12

Skutik premium yang baru diluncurkan pada awal tahun ini, berhasil mengukuhkan posisinya sebagai sepeda motor yang menghadirkan kenyamanan dalam berkendara dengan dengan desain mewah serta penyematan mesin dan fitur berteknologi tinggi.

All New Honda PCX hadir tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Selain dari sisi desain, model ini mengadopsi mesin lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+) dan ditunjang dengan teknologi minim gesekan dan performa meningkat.

Perubahan yang ditawarkan pada produk ini mampu memberikan kesempurnaan saat dikendarai harian maupun jarak jauh. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved