Breaking News:

Papua Terkini

Sempat Viral, Dua ABG Jambret IRT di DOK II Papua Berhasil Ditangkap

video kedua remaja tersebut sempat viral di akun Instagram Info Jayapura serta mendapat banyak komentar dari para netizen

Tribun-Papua
DIAMANKAN - Polisi berhasil mengamankan kedua anak baru gede (ABG) yang diduga sebagai pelaku penjambretan di Kawasan DOK II Kota Jayapura Papua. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hendrik R Rewapatara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Dua orang remaja berinisial SSKDK (17) dan HGR (13) akhirnya berurusan dengan pihak kepolisian lantaran telah melakukan penjambretan (pencurian) terhadap seorang ibu bernama Barbalina Mandiwa (54).

Nabire Tambah 17 Kasus Terkonfirmasi Covid-19, Jubir: Kami juga Terkendala Jaringan

Sekadar diketahui kejadian tersebut terjadi di Jalan Jasa Raharja Dok II Jayapura pada Rabu (3/11/2021) pukul 20.20 WIT. 

Dan video kedua remaja tersebut sempat viral di akun Instagram Info Jayapura serta mendapat banyak komentar dari para netizen.

Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra mengatakan, Kini kedua pelaku jambret telah mendekam di balik jeruji mapolsek jayapura utara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Pasokan BBM Menipis, PLN UP3 Timika Lakukan Pemadaman Listrik

"kedua pelaku telah ditetapkan tersangka oleh penyidik dan disangkakan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 12 tahun penjara," Kata Kapolsek saat di konfirmasi, Sabtu (6/11/2021) di Jayapura.

Kapolsek mengatakan, Pelaku penjambretan ada tiga namun yang berhasil ditangkap baru du yakni SSKDK dan HGR.

"Pelaku ada tiga orang, namun dua orang sudah diamankan. Sedangkan pelaku yang melarikan diri masih dalam pengejaran pihak kepolisian dan identitasnya telah diketahui, " tambah dia. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved