Breaking News:

Papua Terkini

Penjual Ikan Asar Alberthus Wanggai Harapkan BRILink Dapat Tingkatkan Pendapatannya

Pengusaha Ikan Asar, Alberthus Wanggai di Pasar Sentral Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, mengharapkan dengan nantinya menjadi agen BRILink.

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
AGEN BRILink - Penjual Ikan Asar Alberthus Wanggai (49), mengharapkan dengan menjadi BRILink, dapat tingkatkan pendapatannya, Senin (8/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Pengusaha Ikan Asar, Alberthus Wanggai di Pasar Sentral Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, mengharapkan dengan nantinya menjadi agen BRILink, dapat meningkatkan usaha pendapatannya.

Hal itu disampaikannya kepada Tribun-Papua.com Senin (8/11/2021), di sela-sela aktivitasnya berjualan di Pasar Sentral Hamadi Distrik Jayapura Selatan.

Baca juga: Pengrajin Mahkota dan Aksesoris Khas Papua, Petronela Merauje Akui Keunggulan BRILink

"Kalau nanti saya dipercayakan menjadi agen BRILink, tentu sangat baik dan mudah-mudahan bisa tambah pendapatan saya juga," jelasnya.

Ditanya soal awal mula mengenal BRILink, Alberthus mengatakan memang dikenalkan oleh seorang teman, dan kemudian pihak bank yang langsung datang untuk melihat usahanya.

"Saya bersyukur dengan adanya perhatian dari Bank BRI, berarti untuk kami para pengusaha ini bisa kembangkan usaha lagi," imbuhnya.

Pria kelima dari tujuh bersaudara itu, mengatakan dengan menggunakan BRILink, maka lebih mempermudah proses pembayaran.

Baca juga: Pengusaha Warung Kita Oke Chicken Jadi Agen BriLink di Jayapura

"Karena kebanyakan orang tidak membawa uang cash atau tunai, dalam jumlah yang cukup untuk membeli barang dagangannya," jelasnya.

Sebagai salah satu pengusaha yang dipercayakan menjadi agen BRILink, Alberthus mengutarakan rasa syukurnya atas kepercayaan BRI terhadap Orang Asli Papua (OAP). (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved