Breaking News:

Ekonomi & Bisnis

Pengumuman Pemenang GridOto Award 2021, Cek Link Berikut

GridOto Award 2021 bisa diakses melalui www.gridoto.com atau kunjungi social media Facebook: Gridoto, Instagram: Gridoto, Youtube: Gridoto.

Tribun-Papua.com/Istimewa
Pengumuman pemenang penghargaan tertinggi di bidang otomotif ini dilaksanakan secara online pada  7 November 2021 dan bisa disaksikan di channel Youtube Gridoto & Otomotif TV. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Tahun ini merupakan keempat kalinya GridOto.com memberikan penghargaan kepada industri otomotif khususnya mobil dan motor, serta pelaku otomotif di Indonesia melalui acara GridOto Award 2021.

Pengumuman pemenang penghargaan tertinggi di bidang otomotif ini dilaksanakan secara online pada  7 November 2021 dan bisa disaksikan di channel Youtube Gridoto & Otomotif TV.

Lewat daya beli konsumen yang mulai meningkat, pabrikan motor dan mobil berlomba meluncurkan produk baru dengan sejumlah fitur canggih.

Baca juga: MA Beri Karpet Merah Bagi Para Koruptor

"Persaingan antar brand memberikan konsumen pilihan kendaraan. Berteknologi modern dengan harga terjangkau, aman dan nyaman untuk mobilitas sehari-hari," tutur Billy Riestianto, Chief Editor Gridoto.com.

Atas dasar inilah GridOto Award 2021 Mengusung tema “Better Mobility” untuk memberikan informasi produk dan panduan berbelanja otomotif kepada konsumen.

GridOto Award 2021 memberikan 79 penghargaan yang terbagi dalam tujuh kategori yaitu :

  • 19 (sembilan belas) penghargaan kategori Motor
  • 17 (tujuh belas) penghargaan kategori Mobil
  • 4 (empat) penghargaan kategori Special Award
  • 19 (sembilan belas)  penghargaan kategori Total Cost of Ownership
  • 18 (delapan belas) penghargaan kategori Resale Value
  • 1 (satu) penghargaan Car of The Year
  • 1 (satu) penghargaan Motorcycle  of The Year
  • Baca juga: Madura United di Zona Degradasi, Rahmad Darmawan Undur Diri

Definisi dari masing-masing kategori :

  1.  Car Category dan Motorcycle Category : Mobil dan motor terbaik pilihan redaksi yang diuji secara independen lewat serangkaian tes dalam satu tahun.
  2. Total Cost Category : Biaya kepemilikan sebuah mobil yang harus dikeluarkan pemilik selama satu tahun. Meliputi ongkos perawatan, biaya BBM dan pajak. Jika dibagi 365 hari (1 tahun) akan muncul biaya hariannya.
  3. Resale Value Category : Nilai depresiasi (penurunan) harga mobil bekas dibandingkan dengan harga barunya dalam satuan persentase selama satu tahun.
  4. Special Award - Best Digital Content : Penghargaan diberikan kepada APM di industri otomotif yang berhubungan dengan kreatifitas dan pengembangan dalam pengelolaan konten digital.
  5. Special Award - PR Of The Year : Penghargaan diberikan kepada APM di industri otomotif yang berhubungan dengan public relation. Bagaimana menjalin hubungan dengan publik, tingkat responsif serta keaktifannya.
  6. Special Award - Kontribusi Untuk Negeri (KUN) : Penghargaan yang diberikan kepada organisasi/lembaga di industri otomotif dan pendukungnya. Memiliki manfaat untuk masyarakat luas, berkembang secara responsif dan masif.     
  7. Special Award - Person of The Year : Penghargaan yang diberikan kepada perorangan. Menginspirasi, memberikan terobosan dan membuat tren baru di bidang otomotif.
  8. Baca juga: Honorarium PON XX Cair, Relawan Merauke Diingatkan Untuk Tidak Habiskan Buat Miras

Seluruh penghargaan kategori kendaraan roda dua & roda empat telah melewati proses penjurian oleh tester berpengalaman.

Semua bentuk tes dilakukan langsung oleh pihak GridOto.com demi menjamin keakuratan data.

Informasi mengenai GridOto Award 2021 bisa diakses melalui www.gridoto.com atau kunjungi social media kami : Facebook: Gridoto, Instagram: Gridoto, Youtube: Gridoto.

Kategori 1
Kategori 1 (Tribun-Papua.com/Istimewa)
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved