Breaking News:

Liga 2

Hadapi Tuan Rumah Persiba, PSBS Biak: Semoga Tak Ada Mafia Bola

Klub kebanggaan masyarakat Papua, PSBS Biak harus menghadapi Persiba Balikpapan esok hari dalam lanjutan putaran dua Grup D Liga 2 2021, Kamis (11/11/

Penulis: Nandi Tio G Effendy | Editor: Roy Ratumakin
PSBS Biak for Tribun-Papua.com
Manager PSBS Biak Jimmy Carter Kapissa berharap laga kontra Persiba Balikpapan tak hihinggapi mafia bola. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tyo Effendy

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Klub kebanggaan masyarakat Papua, PSBS Biak harus menghadapi Persiba Balikpapan esok hari dalam lanjutan putaran dua Grup D Liga 2 2021, Kamis (11/11/2021).

Bakal berjumpa Beruang Madu selaku tuan rumah, PSBS Biak memiliki was-was tersendiri.

Persiba Balikpapan sebagai penyelenggaa putaran kedua Grup D, tentunya sedikit banyak diuntungkan bermain dirumah sendiri.

Baca juga: Ega Raka Ghalih : Terima Kasih Pendukung yang Tak Kenal Lelah Doakan PSBS Biak

Napi Bongkar, julukan PSBS Biak berharap tak ada oknum dengan kepentingan tertentu yang berniat merusak laga dan berimbas pada kerugian tim tamu.

Sebab, berkaca dari isu hangat kejadian kurang fairplaynya perangkat pertandingan dalam memimpin laga di kasta kedua sepakbola Indonesia.

Manager PSBS Biak, Jimmy Carter Kapissa mengajak seluruh masyarakat sepak bola Indonesia untuk dapat memperhatikan khusus laga sakral itu.

"Mohon dukungan dari teman-teman suporter Napi Bongkar dan seluruh pecinta sepak bola Indonesia dengan terus mengobarkan semangat fairplay dengan menolak adanya mafia bola,” ucap Jimmy Carter Kapissa pada Tribun-Papua.com, Rabu (10/11/2021).

 “Lakukan tekanan pada wasit dan seluruh perangkat pertandingan esok hari serta laga lainnya agar dapat berjalan adil,” tegas Manager PSBS Biak itu.

 “Kami berharap, pemimpin pertandingan lebih takut kepada Tuhan. Jangan takut kepada manusia,” sambung pria dengan sapaan JK itu.

Baca juga: PSBS Biak Sukses Libas Mitra Kukar, Napi Bongkar Lanjutkan Trend Positif

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved