Breaking News:

Peparnas XVI Papua

Gubernur Lukas Enembe: Saya Bangga, Papua Juara Umum di Peparnas XVI

Gubernur Papua, Lukas Enembe mengucapkan rasa bangga yang teramat besar kepada Kontingen Provinsi Papua yang berhasil merebut Juara Umum Peparnas

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: Roy Ratumakin
Istimewa
Gubernur Papua, Lukas Enembe. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Gubernur Papua, Lukas Enembe mengucapkan rasa bangga yang teramat besar kepada Kontingen Provinsi Papua yang berhasil merebut Juara Umum Peparnas XVI 2021.

"Kepada seluruh atlet dan official Kontingen Papua untuk menggenggam erat kemenangan ini dan menghargai setiap butir keringat yang telah tumpah, karena kita tahu bahwa mempertahankan tidak semudah mendapatkannya," kata Enembe dalam rilis yang diperoleh Tribun-Papua.com, di Jayapura, Sabtu (13/11/2021).

Baca juga: Jelang Kedatangan Presiden Jokowi, Paspampres Perketat GOR Trikora Uncen

Sementara buat para atlet yang belum berhasil, kata Enembe harulah tetap semangat, untuk mengembangkan prestatasi menju event-event besar lainnya.

"Kepada para atlet yang belum berhasil meraih medali perlu mengetahui bahwa kekalahan yang merendahkan hati jauh lebih mulia dibandingkan kemenangan yang menebalkan ego," ujarnya.

Oleh sebab itu, sebagai orang nomor satu di bumi cenderawasih, Lukas Enembe, menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh atlet Papua dengan hasil terbaik yang diraih dalam event Peparnas XVI Papua.

Baca juga: BREAKING NEWS: Jokowi Bertolak dari Lombok ke Jayapura, Aparat Gabungan Jaga Ketat GOR Cenderawasih 

"Gubernur Lukas Enembe juga berterimakasih kepada seluruh kontingen dari Provinsi lainnya yang telah berjuang dan bertanding dengan militansi yang tinggi namun tetap menjunjung sportivitas dan mengedepankan fair play," pungkansya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved