Breaking News:

BRI

Resmi Menjadi Agen Brilink, Petronela Meraudje Harapkan Penghasilan Lebih

etelah dinyatakan resmi menjadi agen BRILink, Petronela Meraudje berharap dapat mendongkrak pendapatannya.

Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
PON XX PAPUA - Salah satu penjual cenderamata dan souvenir khas Papua di pelataran Venue Dayung Teluk Youtefa, mama Petronela Meraudje dapat Rp 15 juta selama berjualan, Selasa (12/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Setelah dinyatakan resmi menjadi agen BRILink, Petronela Meraudje berharap dapat mendongkrak pendapatannya.

Dirinya mengatakan, saat ini pihak BRI telah melakukan sosialisasi kepada dirinya, dan akan segera memasang peralatan, sebelumn nantinya diaktivasi untuk dapat digunakan.

"Saya bersyukur dapat terpilih sebagai agen BRILInk, ini suatu kepercayaan buat mama," katanya kepada Tribun-Papua.com Senin (15/11/2021).

Wanita asli Kampung Enggros itu, menyebutkan untuk menjadi agen BRILink sangatlah praktis, lantaran hanya harus punya usaha yang tetap.

Baca juga: Kapolda Papua: Tahun 2021 114 orang Tewas di Jalan Raya

"Persyaratan administrasi tidak terlalu ribet, dan kita urus itu, mereka pihak bank bantu kita," katanya.

Lebih lanjut, Petronela berharap agar ia dapat menyebarkan kebermanfaatan BRILink kepada masyarakat di kampungnya, agar semua dapat merasakan.

Wanita murah senyum itu, mengutarakan akan menjaga kepercayaan dari BRI, dengan menjadi agen BRILink yang jujur dan dan bertanggung jawab.

"Mama pikir di mana saja kalau kita jujur, dengar-dengaran, orang akan pakai kita," yakinnya.

Baca juga: Kapolres Mimika Pimpin Sertijab Kabag SDM dan Kapolsek Tembagapura

Untuk menjadi agen BRILink, Petronela telah dinyatakan memenuhi persyaratan dari mulai usaha kiosnya yang dinilai berjalan baik, dan dapat memanajemen keuangan dengan bijak.

"'Persyaratannya tidak ribet kok, yang penting bisa gunakan hp," tandasnya.

Sekadar diketahui, BRILink adalah sebuah layanan perbankan tanpa kantor, yang diinisiasikan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI).

BriLink memberikan pelayanan yang efisien dan ekektif, cukup dengan menggunakan mesin Electronic Data Capture (EDC), maupun aplikais BRILink mobile.(*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved