Breaking News:

Persipura

Pesut Etam Pantang Remehkan Mutiara Hitam

Meski masih terseok di zona degradasi, skuat Borneo FC enggan meremehkan Persipura Jayapura.

Editor: Roy Ratumakin
PT Liga Indonesia Baru
Meski masih terseok di zona degradasi, skuat Borneo FC enggan meremehkan Persipura Jayapura. Calon lawan yang dihadapi pada laga pekan 12 BRI Liga 1 2021/2022 besok (18/11/2021) ini diyakini tetap menyulitkan. 

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Meski masih terseok di zona degradasi, skuat Borneo FC enggan meremehkan Persipura Jayapura. Calon lawan yang dihadapi pada laga pekan 12 BRI Liga 1 2021/2022 besok (18/11/2021) ini diyakini tetap menyulitkan.

Menilik performa Persipura yang belum stabil, Borneo FC berani mematok target tiga poin. Sultan Samma dkk diharapkan mampu mendulang kemenangan untuk mendongkrak posisi di klasemen.

"Sejak awal kami dari manajemen ingin kemenangan bisa didapat dari Persipura. Harus bisa memaksimalkan momen lawan yang performanya belum stabil," kata Manajer Borneo FC, Dandri Dauri dikutip Tribun-Papua.com dari laman resmi liga.

Baca juga: Hadapi Persita Tangerang, Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster: Semua Pemain Dalam Keadaan Bagus

Kendati bernafsu memetik tiga poin, Dandri mengingatkan seluruh elemen tim fokus dan waspada. Sebab jika lengah, bukan tidak mungkin Persipura tampil mengejutkan.

"Pemain dan staf pelatih harusnya bisa belajar dari pengalaman. Kejadian seperti lawan Persita Tangerang (2-2) tak boleh terulang. Konsentrasi penuh selama 90 menit untuk memenangkan pertandingan," imbuhnya.

Kemenangan yang diinginkan manajemen coba diwujudkan gelandang Borneo FC Terens Puhiri. Pemain asal Papua ini menjanjikan performa maksimal agar tiga poin bisa didapatkan.

"Persiapan terus kami lakukan dan semua pemain sudah berlatih maksimal. Tinggal kerja keras saja di lapangan nanti. Serta doa dan dukungan masyarakat Samarinda juga penting," ucap Tepu, sapaannya.

Baca juga: Jelang Seri 3 Liga 1 2021, 11 Pemain Persipura Dipastikan Absen

Menghadapi Persipura, Tepu juga mengingatkan pemain lain untuk tidak lengah. Sebab Persipura punya histori bagus di sepak bola nasional.

"Memang kami dituntut tidak boleh lengah. Puji Tuhan sekarang tim semakin solid dan kompak. Semoga tidak terbebani dengan setiap target," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved