Breaking News:

Papua Terkini

Usung Kearifan Lokal, Relat Indah Hotel Hadir dengan Owner Baru

Relat Indah Hotel yang berlokasi Jalan Pantai Kelapa No 21 - 23 Jayapura atau biasa dikenal dengan Jalan Argapura Bawah, Kota Jayapura.

Istimewa
Satu diantara kamar yang tersedia di Relat Indah Hotel. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Roy Ratumakin

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Sempat vakum beberapa tahun, Relat Indah Hotel kembali diluncurkan.

Relat Indah Hotel yang berlokasi Jalan Pantai Kelapa No 21 - 23 Jayapura atau biasa dikenal dengan Jalan Argapura Bawah, Kota Jayapura, Papua ini kembali dengan owner atau pemilik baru.

“Kami optimistis Relat Indah Hotel dapat berkembang dan menjadi pilihan akomodasi baru bagi pebisnis maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Jayapura,” kata General Manager Relat Indah Hotel, Tri Satya Adiwijaya kepada awak media termasuk Tribun-Papua.com, Selasa (16/11/2021) malam.

Baca juga: Sang Jenderal Perkasa yang Mulus Jadi Panglima

Dikatakan, Relat Indah Hotel menawarkan fasilitas dan layanan bintang 3, dimana hotel tersebut terdiri dari 6 lantai, memiliki 38 kamar yang terbagi atas 26 kamar superior, 10 kamar deluxe, dan 2 kamar president suite.

“Hotel ini juga dilengkapi dengan 6 modular meeting room dan 1 grand ballroom yang bisa memuat maksimal hingga 200 orang, pertunjukan live music setiap Jumat Malam dan Sabtu Malam di Sasuka Restaurant,” ujarnya.

Kata Tri, menu makanan pada Sasuka Restaurant menyediakan berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang disajikan oleh chef berpengalaman.

“Hotel ini memiliki keunggulan karena berada di lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan pusat perkantoran, perbelanjaan, dan hiburan,” tukasnya.

Baca juga: Organisasi Papua Merdeka Minta Dialog Langsung dengan Presiden Jokowi

Selain itu, Relat Indah Hotel juga memiliki keunikan lain berupa konsep hotel yang didesain dengan menonjolkan unsur lokalitas daerah, yang terlihat dari corak desain interior, eksterior bangunan, maupun ragam variasi makanan di restoran.

“Unsur lokalitas ini selaras dengan komitmen Relat Indah Hotel untuk selalu mengangkat budaya lokal pada properti kami. Di setiap kamar pada hotel kami telah tersedia bath tub dan kimono batik khas Mamayoo batik Papua,” katanya.

Untuk harga kamar, kata Tri, pihaknya menawarkan promosi harga mulai dari Rp 700.000/malam berlaku hingga akhir November tahun ini.

Baca juga: Dilantik Jadi KSAD, Berikut Profil dan Harta Kekayaan Jenderal Dudung Abdurachman

“Harga ini sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, diskon 15% untuk layanan makanan dan minuman di dalam kamar maupun di restaurant,” ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved