Breaking News:

PON XX Papua 2021

Abdul : Anggaran Masih ada, Relawan Bersabar

Salah satu dari penanggungjawab kepengurusan anggaran Relawan PON XX Klaster Kota Jayapura, Abdul mengatakan anggaran untuk honor relawan masih ada.

Tribun-Papua.com/ Calvin Erari
para relawan PON XX Papua yang menuntut pembayaran honor saat mendapatkan penjelasan dari Panitia 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, - Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Salah satu dari penanggungjawab kepengurusan anggaran Relawan PON XX Klaster Kota Jayapura, Abdul mengatakan anggaran untuk honor relawan masih ada.

oleh sebeb itu dirinya meminta agar para relawan bersabar hingga diproses ke rekieng para relawan masing-masing.

"Uang untuk relawan PON masih ada, makanya saya berani urus, kalau tidak ada saya tidak akan urus," kata dia kepada para relawan PON yang sedang menunggu honor mereka saat itu di Bank Papua Kotaraja.

Baca juga: Berikut Alasan Papua Ingin Memisahkan Diri dari Indonesia dan Menjadi Sebuah Negara

Tidak hanya itu, Abdul juga memastikan bahwa apabila anggaran tersebut tidak ada, maka dirinya tidak akan membranikan diri untuk mengurus semuanya.

"Siapa yang mau tanggungjawab, Pak ketua katakan uang relawan PON masih ada, kalau tidak ada saya tidak mau ambil resiko kayak begini, ngapain saya mau urus dan komunikasi dengan ibu-ibu dan bapa-bapa setiap hari," pungkasnya.

Baca juga: Relawan PON XX Kembali Tuntut Honor di Kantor Otonom Kotaraja

Dengan desakan tersebut, maka tepat pukul 15.23 WIT para relawan beserta penanggungjawab honor relawan bergeser ke Bank Papua Pusat, di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Gurabesi, Kota Jayapura.

Hingga berita ini diturunkan tepat pukul 15.23 WIT, ini para relawan PON kalster Kota Jayapura masih terus menunggu jawaban pasti soal honor mereka dihalaman kantor Bank Papua pusat.

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved