Breaking News:

Liga 1

Bali Jadi Tempat Seri 4 Liga 1, PT LIB: Masih Tunggu Persetujuan Pemerintah

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita membenarkan bahwa Liga 1 2021/2022 berencana bakal menggelar pertandingan seri keempat di Pulau Bali.

Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Bolasport.com
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita membenarkan bahwa Liga 1 2021/2022 berencana bakal menggelar pertandingan seri keempat di Pulau Bali.

Bahkan keempat Stadion yang akan digunakan yakni Stadion Kapten I Wayan Dipta, Stadion I Gusti Ngurah Rai, Stadion Kompyang Sujana, dan Stadion Samudra sudah ditinjau dan dilihat fasilitasnya.

Baca juga: PT LIB: Satgas Anti-Mafia Bola Tetap Ada di Setiap Pertandingan Liga 1 dan Liga 2

Meski demikian, Hadian mengatakan untuk bisa menggelar pertandingan di Bali harus mendapatkan persetujuan dari pemerintah terkait kondisi pandemi Covid-19.

 “Ya itu dalam perencana (main di Bali-red), tapi kan harus ada izin dari pemerintah lagi,” kata Hadian saat dihubungi Tribunnews, Rabu (17/11/2021).

 “Jadi pasti dari hasil kunjungan kami ada verifikasinya. Kami sodorkan lagi tapi tergantung pemerintah, PPKM bagus atau tidak. Rekomendasi nanti juga keluar dari Polda,” jelasnya.

Kompetisi yang bergulir di tengah pandemi Covid-19 ini membuat gelar berjalan fleksibel.

Bahkan Hadian pun mengatakan bisa saja pada seri keempat atau kelima nanti pertandingan bakal kembali ke Jakarta dan Jawa Barat.

Baca juga: Hansamu Yama: Semua Pemain Persita Harus Kami Waspadai

 “Jadi itu salah satu alternatif kita, bisa juga kembali ke Jakarta,” ujarnya.

Seperti diketahui, seharusnya dalam jadwal sebelumnya seri ketiga dan keempat, pertandingan Liga 1 2021/2022 diadakan di Jawa Timur.

Akan tetapi karena adanya potensi gesekan suporter yang tinggi di Jawa Timur membuat seri ketiga tetap bergulir di Jawa Tengah – Yogyakarta dan seri keempat rencana di Bali. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved