Breaking News:

Liga 1

Hansamu Yama: Semua Pemain Persita Harus Kami Waspadai

Pemain belakang Bhayangkara FC, Hansamu Yama Pranata menyatakan seluruh pemain Bhayangkara dalam keadaan siap jelang laga kontra Persita Tangerang.

Editor: Roy Ratumakin
PT Liga Indonesia Baru
Pemain belakang Bhayangkara FC, Hansamu Yama Pranata menyatakan seluruh pemain Bhayangkara dalam keadaan siap jelang laga kontra Persita Tangerang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA – Pemain belakang Bhayangkara FC, Hansamu Yama Pranata menyatakan seluruh pemain Bhayangkara dalam keadaan siap jelang laga kontra Persita Tangerang.

Dalam laga yang akan bergulir di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (18/15/2021), Hansamu juga mengatakan ia dan rekan-rekan tak melihat satu pemain saja yang diwaspadai tapi seluruh pemain Persita.

 “Pertama soal persiapan kami baik, kami sudah siap, siap untuk menghadapi seri ketiga ini. Untuk pemain Persita semua harus diwaspadai ya tidak ada cuma satu dua pemain, semuanya harus diwaspadai,” kata Hansamu dalam PMC secara daring, Rabu (17/11/2021).

Baca juga: Masih Bertengker di Puncak Klasemen, Ini Kunci Sukses Tim Besutan Paul Munster

Lebih lanjut, pemain berusia 26 tahun itu membeberkan pelatih Paul Munster juga telah memberikan program khusus jelang menghadapi Persita.

 “Kami tetap waspadai seluruh pemain Persita. Pelatih juga sudah berikan strategi ke kami untuk melawan Persita jadi kami sekarang dalam keadaan siap,” ujarnya.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC hingga kini masih berada di puncak klasemen dengan torehan 28 poin dari 11 laga yang mereka lakoni.

Tim berjuluk The Guardian itu meraih sembilan kali kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kalah.

Baca juga: Kalahkan Thammasin, Jojo Soroti Kondisi di Dalam Venue Pertandingan

Sementara lawan mainnya, Persita Tangerang berada di peringkat kedelapan dengan catatan 16 poin dari 11 laga.

Sebelum menghadapi Bhayangkara FC, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu sukses meraih poin penuh usai mengalahkan Madura United dengan skor 2-1. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved