Breaking News:

Liga 1

Persija vs Persib, Angelo Alessio: Pertandingan Ini Penting untuk Fans

Laga antara klub berjuluk Macan Kemayoran dan Maung Bandung berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (20/11/2021) besok.

Editor: Roy Ratumakin
persija.id
Skuat Utama Persija Jakarta 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Persija Jakarta berhadapan dengan Persib Bandung di pekan ke-12 kompetisi BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Laga antara klub berjuluk Macan Kemayoran dan Maung Bandung berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (20/11/2021) besok.

Pelatih Persija Angelo Alessio mengungkapkan seluruh anak asuhnya telah siap menghadapi Persib Bandung yang sepanjang musim ini belum terkalahkan.

Baca juga: Optimis Persija Bisa Menang dari Persib, The Jakmania: Realitas Sekarang Bikin Deg-degan

Perbaikan pada aspek fisik dan taktik kata Angelo telah dilakukan menyambut laga penting ini.

"Kita sudah berlatih yang baik, perbaiki aspek fisik dan taktik. Pertandingan ini sangat penting buat Persija, bukan hanya kalsemen tapi fans kita dan kita sudah siap," kata Angelo saat konferensi pers virtual, Jumat (19/11/2021).

Angelo menekankan, pertandingan melawan Persib Bandung bukan hanya penting bagi klub. Namun juga bagi seluruh fans Persija, The Jakmania.

"Pertandingn ini penting untuk para fans. Kemarin mereka memberikan support saat latihan, kerja keras para pemain, yang terbaik di lapangan, ingin sampaikan kepada pemain bahwa kita harus buktikan ke fans bahwa kita ini layak," papar Angelo.

Baca juga: Persija vs Persib Bandung, Ketum PP The Jakmania: Kita Itu Macan, Bukan Kucing

Angelo mengaku optimistis bahwa Persija bisa meraih kemenangan atas Persib Bandung.

Determinasi kuat seluruh pemain, kata Angelo terlihat di sesi latihan menyambut laga ini.

"Saya sangat yakin, berikan yang terbaik untuk besok, terutama setelah lihat pemain di latihan. Saya lihat determinasi kuat pemain saat berlatih yang ingin membalikkan keadaan, sangat percaya kepada pemain," pungkas Angelo. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved