Breaking News:

Bonus Atlet PON XX Papua

Atlet Karate PON XX Papua, Kurniawan: Bonus ini Untuk Biaya Naik Haji Orangtua

Saya mau naikan haji kedua orangtua. Selain itu saya mau kasihkan ke anak yatim piatu, karena ini sudah niat saya

Penulis: Calvin Louis Erari | Editor: M Choiruman
Tribun-Papua
BONUS - Atlet Karate PON Papua, Kurniawan, saat diwawancarai Tribun-Papua.com, usai malam apresiasi penyerahan bonus di Istro Papua Bangkit, Kompleks Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (20/11/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Karate Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Kurniawan merupakan satu di antara puluhan atlet yang mendapat bonus dari Pemprov Papua yang diserahkan Gubernur Papua, Lukas Enembe.

Menurut Kurniawan, bonus yang dia dapatkan akan diberikan kepada kedua orangtuanya untuk biaya naik haji atau umrah.

Wali Kota Benhur Tomi Mano Buka Numbay Creative Festival di Taman Imbi

"Yang pertama, saya mau naikan haji kedua orangtua saya," kata dia kepada Tribun-Papua.com, Sabtu (20/11/2021).

Selain diberikan kepada kedua orangtua, sebagaian dari bonus itu, akan disumbangkan kepada para anak yatim atau di panti asuhan.

"Selain itu saya mau kasihkan ke anak yatim piatu, karena ini sudah niat saya," ucap Kurniawan usai malam apresiasi penyerahan bonus di Istro Papua Bangkit, Kompleks Stadion Lukas Enembe, Kampung harapan, Kabupagen Jayapura, Papua.

Pesan Gubernur Lukas Enembe Usai Serahkan Bonus: Ini Untuk Meningkatkan Spirit Atlet

Tidak hanya itu, Kurniawan menambahkan, sisa dari bonus yang diperolehnya dari event pekan olahraga nasional oleh pemerintah Papua, kata dia mau digunakan untuk biaya nikah.

Untuk diketahui, Kurniawan berhasil meraih mendudukin posisi juara 3, demgan 2 medali perunggu di event PON XX dalam dua kelas sekaligus, yakni kelas perorangan dan beregu.

Maka atas keberhasilannya, dia menerima bonus masing-masingngnya di kelas perorangan sebesar Rp 250.000.000, sementara untuk kelas beregu Rp. 165.500.000. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved