Breaking News:

Papua Terkini

Diduga Kondisi Jalan Buruk, Mobil Avanza Terobos Jurang di Kampung Maribu Sentani Barat

Diduga diakibatkan kondisi jalan yang buruk, Mobil Avanza menerobos jurang di Kampung Maribu Sentani Barat Kabupaten Jayapura.

Istimewa
buah Mobil Avanza menerobos jurang di Kampung Maribu Sentani Barat Kabupaten Jayapura, sekira pukul 14.00 WIT, Minggu (21/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Diduga diakibatkan kondisi jalan yang buruk, Mobil Avanza menerobos jurang di Kampung Maribu Sentani Barat Kabupaten Jayapura.

Melalui sambungan telepon seluler kepada Tribun-Papua.com Minggu (21/11/2021), seorang warga Kampung Waiya Distrik Depapre Joshua Danya (34) yang berada di lokasi kejadian, mengatakan peristiwa naas tersebut terjadi sekira pukul 14.00 WIT.

"Meraka (korban) tujuannya mau ke arah Amai, namun mungkin melaju terlalu di bagian kiri jalan, sehingga jatuh ke jurang," katanya kepada Tribun-Papua.com melalui gawai.

Ia menyebutkan lokasi persis kecelakaan tersebut berada di Jalan Sentani Depapre, dan diketahui arah tujuan mobil menuju lokasi objek wisata Pantai Amai.

Dirinya mengaku melewati jalan tersebut, dengan tujuan pulang ke Distrik Depapre dari Kota Sentani Kabupaten Jayapura.

"Saya belum tahu tadi berapa jumlah orang di dalam mobil, namun yang dapat dipastikan mereka semua dalam keadaan selamat," ujarnya.

Hanya saja, menurut pantauannya mobil Avanza tersebut mengalami kerusakan karena terperosot masuk ke dalam jurang.

Imbas peristiwa tersebut, masyarakat dan pengendara yang kebetulan melalui lokasi kejadian, berkumpul dan mengakibatkan arus lalu lintas sedikit tersendat.

Terkait maraknya kecelakaan lalu lintas, dirinya meminta perhatian serius terhadap kondisi jalan menuju Depapre Kabupaten Jayapura.

Hingga saat ini, Tribun-Papua.com masih mencoba untuk mengkonfirmasi, terkait apakah mobil naas tersebut, telah dievakuasi atau belum.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved