Breaking News:

PON XX Papua

Kenangan PON Masih Membekas di Kota Port Numbay

Tulisan itu dipajang di bukit batu pinggiran jalan, dan dihiasi oleh pantulan cahaya matahari dari bias air Teluk Youtefa. 

Tribun-Papua.com/Calvin Louis Erari
BEKAS PON - Walau Pekan Olahraga Nasional XVII di Bumi Cenderawasih telah berlalu pada 15 Oktober lalu, namum kenangannya masih membekas di Port Numbay, sebutan Kota Jayapura. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Calvin Louis Erari

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Walau Pekan Olahraga Nasional XVII di Bumi Cenderawasih telah berlalu pada 15 Oktober lalu, namum kenangannya masih membekas di Port Numbay, sebutan Kota Jayapura.

Tampak sepanjang aksesoris PON mewarnai jalanan ring road Kota Jayapura. Ada tulisan berbahan besi dan simbol sejumlah cabang olahraga.

Tulisan itu dipasang di bukit batu pinggiran jalan, dan dihiasi oleh pantulan cahaya matahari dari bias air Teluk Youtefa

Tampilannya terlihat indah.

Baca juga: KSAD Dijadwalkan Pimpin Pemakaman Sertu Ari Baskoro Korban KKB Papua

Pantauan Tribun-Papua.com, pada pukul 15.00 WIT, tulisan tersebut cukup menarik perhatian para pengendara yang melalui jalur ring road tersebut.

Baik dari arah Abepura maupun Entrop masih terus melirik sambil menunjukan tangan mereka kearah tulisan itu.

Iven nasional empat tahunan ini, meninggalkan banyak kenangan dan banyak cerita indah bagi masyarakat Papua, baik para pelaku usaha hingga para atlet.

Baca juga: Kapolsek Muara Tami dan Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Diganti

Meskipun iven bergengsi ini telah berakhir, namun diharapkan seluruh masyarakat Papua untuk dapat menjaga serta merawat semua fasilitas yang tertinggal. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved