Breaking News:

Fakta Suami Siram Istri Pakai Air Keras hingga Tewas, Baru Menikah Siri selama 1,5 Bulan

Seorang pria warga negara asing asal Timur Tengah berinisial AL (47), menganiaya istrinya, Nurlela (42), hingga tewas dengan cara disiram air keras.

Editor: Claudia Noventa
TRIBUN MEDAN
ILUSTRASI - Seorang pria warga negara asing (WNA) asal Timur Tengah berinisial AL (47), menganiaya istrinya, Nurlela (42), hingga tewas dengan cara disiram air keras. 

TRIBUN-PAPUA.COM – Seorang pria warga negara asing (WNA) asal Timur Tengah berinisial AL (47), menganiaya istrinya, Nurlela (42), hingga tewas dengan cara disiram air keras.

Diketahui, peristiwa itu terjadi di rumah orangtua korban di Kampung Muncul, RT 002 RW 007, Desa Sukamaju, Cianjur, Jawa Barat, pada Sabtu (20/11/2021) dini hari.

Korban menderita luka bakar hingga 80 persen di sekujur tubuhnya dan akhirnya tewas di rumah sakit. 

Awalnya, seorang warga bernama Nurlela (42) memberikan kesaksian, ia mendengar teriakan minta tolong yang berasal tak jauh dari rumah.

Bersama warga lain, ia pun bergegas mendatangi sumber suara tersebut, dan mendapati korban sudah tergeletak di teras rumah dengan kondisi mengenaskan.

"Bajunya sudah robek-robek, badannya seperti melepuh, tapi masih sadar dan bisa bicara," kata Nurlela, kepada Kompas.com, Minggu (21/11/2021).

Baca juga: Terancam Hukuman Mati, Perampok Gudang Rokok di Solo Sudah Merencanakan Aksinya untuk Balas Dendam

Baca juga: Gugur Ditembak KKB, Sertu Ari Baskoro sempat Sempat Video Call Pacar dan Berencana Tunangan

Sebelum Kejadian Masih Boncengan

Nurlela mengaku tak menyangka ada kejadian miris seperti itu. Yang ia tahu, pasangan suami istri beda negara itu tampak tak ada masalah.

"Malah sebelumnya, sore harinya ada warga yang sempat lihat mereka berboncengan, yang bawa motor istrinya, korban," ujar Nurlela.

Korban sendiri dikenal lingkungan sebagai pribadi yang menyenangkan dan supel.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved