Breaking News:

Indonesia Open 2021

Herry IP: Drawing Ganda Putra di Indonesia Open 2021 Kurang Menguntungkan

Ganda putra Merah Putih mendapat hasil undian kurang menguntungkan karena harus berhadapan sejak awal pada babak pertama Indonesia Open 2021.

Editor: Roy Ratumakin
Tribun Network/Ramadhan L Q
Pelatih ganda putra Indonesia, Herry IP. 

Laporan Wartawan Tribun Network, Ramadhan L Q

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Ganda putra Merah Putih mendapat hasil undian kurang menguntungkan karena harus berhadapan sejak awal pada babak pertama Indonesia Open 2021.

Ada delapan wakil Indonesia di sektor ganda putra yang akan berjuang di turnamen level Super 1000 tersebut.

Dalam hasil undian, ada empat pasangan saling bertemu di babak pertama, yakni Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani yang bakal menghadapi Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Baca juga: Sebanyak 12.000 Kok Disiapkan untuk Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021

Lalu, ada juga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melawan senior mereka sekaligus unggulan keempat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Menanggapi hal tersebut, pelatih ganda putra Indonesia, Herry IP menilai hasil undian kurang menguntungkan bagi anak asuhnya.

Namun, pelatih yang dijuluki Coach Naga Api itu menginginkan mereka tampil dengan performa terbaik di Indonesia Open 2021.

"Saya lihat drawing-nya kurang menguntungkan, empat pasangan itu bertemu semua, dari empat itu yang lolos satu, kita udah buang tiga," katanya, saat ditemui, Minggu (21/11/2021).

Lebih lanjut, Herry berharap para pemain yang ikut serta dalam Indonesia Open, terutama pemain pelapis bisa menggunakan kesempatan ini untuk menambah jam terbang.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 23 November 2021: Leo Temukan Hal Baru, Aquarius Ada Kabar Baik

Pemain pelapis yang dimaksud adalah Leo/Daniel, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Fikri/Bagas yang saat ini performanya sedang melejit.

"Jadi saya harap pemain muda, pelapisnya bisa menggunakan kesempatan ini untuk menambah jam terbang. Harusnya mereka bisa menampilkan terbaik, tutur Herry.

Baca juga: Jangkau 2 Kampung di Kepulauan dalam Sehari, Disdukcapil Supiori Disambut Meriah 

"Karena saya rasa yang muda-muda baru beberapa kali (ikut turnamen besar), 3-4 kali doang, sebelum pandemi kan mereka belum ikut yang turnamen 750, apalagi 1000. Paling baru dua, Denmark Open sama Indonesia Masters, sisanya 500," tambahnya.

Indonesia Open 2021 akan berlangsung pada 23 sampai 28 November 2021 mendatang.

Rangkaian turnamen Indonesia Open 2021 bakal digelar di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali.

Terdapat 28 wakil Merah Putih yang akan bertanding di ajang Indonesia Open 2021. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved