Breaking News:

Nasional

Begini Kondisi Siswi SD Korban Rudapaksa Hingga Penganiayaan di Malang

Kondisi siswi sekolah dasar (SD) di Kota Malang, Jawa Timur, HN (13), yang menjadi korban kekerasan seksual dan penganiayaan mulai membaik.

Tribun-Papua.com/Istimewa
Ilustrasi rudapaksa 

TRIBUN-PAPUA.COM - Kondisi siswi sekolah dasar (SD) di Kota Malang, Jawa Timur, HN (13), yang menjadi korban kekerasan seksual dan penganiayaan mulai membaik.

Hal itu disampaikan oleh Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo di Mapolresta Malang Kota, Rabu (24/11/2021).

"Alhamdulillah untuk kondisi korban sudah mulai membaik karena tim trauma healing dari Polresta Malang Kota juga mendampingi, sehingga psikologis korban sudah mulai terbuka, sudah mulai merasa nyaman," kata Tinton, Rabu (24/11/2021).

Baca juga: Kasus Pelecehan Seksual dan Penganiayaan Pelajar SD di Malang, 7 Orang Jadi Tersangka

Saat ini korban masih dalam masa pemulihan karena masih belum pulih total.

"Ini masih tahap pemulihan karena belum 100 persen, tetapi kita terus akan berupaya mengembalikan psikis korban," katanya.

Diketahui, siswi SD berusia 13 tahun di Kota Malang menjadi korban pemerkosaan dan penganiayaan pada Kamis (18/11/2021).

Baca juga: Kecewa Implementasi Otsus, Ini Maksud Lukas Enembe Menarik Mahasiswa Papua Penerima Beasiswa

Video penganiayaan terhadap korban viral di media sosial.

Korban dianiaya setelah diperkosa oleh pria yang telah menikah siri. Korban diduga dianiaya atas suruhan dari istri siri pelaku.

Baca juga: Aksi KKB Papua di Yahukimo Sebabkan Warga Suru-suru Mengungsi ke Hutan

Polisi telah menetapkan tujuh orang tersangka dalam kasus itu. Semua palaku masih berstatus anak-anak. Termasuk pelaku yang terikat hubungan pernikahan siri. (*)

Sumber: Kompas.com 

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved