Breaking News:

Hukum dan Kriminal

Gantung Diri, Seorang Pemuda Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Rumah Kos

Seorang pemuda bernama Deky Wibowo (26) ditemukan tak bernyawa gantung diri di dalam rumah kost yang terletak di Argapura Bawah

Editor: Musa Abubar
Humas Polresta Jayapura Kota
Suasana anggota kepolisian membawa jenazah Deky Wibowo yang ditemukan tewas gantung diri dalam kosnya 

TRIBUN-PAPUA.COM,JAYAPURA - Seorang pemuda bernama Deky Wibowo (26) ditemukan tak bernyawa gantung diri di dalam rumah kost yang terletak di Argapura Bawah Distrik Jayapura Selatan. Rabu (24/11) pagi.

Jazad Diky Wibowo pertama kali diketahui oleh saksi Niuny Minggu (48) dan Yustina Maria Maitindom (23) saat ingin meminjam motor milik korban.

Baca juga: Gedung Sekolah Roboh Timpa 8 Siswa, Bupati Lebak Minta Maaf: 4 Tahun Lalu Sudah Diinstruksikan

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Hendrik Seru, ketika dikonfirmasi membenarkan temuan mayat tersebut.

"Kini jazad Diky Wibowo telah dievakuasi ke RS Bhayangkara dan pihaknya berusaha menghubungi keluarga yang berada di Kalimatan maupun kerabat dekat, "kata AKP Hendrik melalui rilis pers yang diterima Tribun-Papua.com,Rabu (24/11/2021) .

"Untuk motif korban gantung diri belum dapat dipastikan namun dari keterangan saksi bahwa korban memiliki masalah yang diduga terkait utang piutang, "ujarnya.

Baca juga: 195 Warga Binaan Lapas Merauke Bakal Terima Remisi Natal

Menurut dia, penemuan mayat Deky Wibowo awal saat saksi Niuny dan Yustina naik ke kamar kost korban dengan niat ingin meminjam motor.

Lanjut dia, namun saat kedua saksi memanggil korban tidak ada respon sehingga saksi Niuny memasukkan tangan melalui jendela dan membuka gerendel pintu kamar kost korban.

Baca juga: Bos Persis Solo Jawab Rumor soal Jacksen F Tiago Bergabung: Kita Lihat Saja

"Saat memasuki di dalam kamar kost, kedua saksi mendapati Deki Wibowo dalam posisi gantung diri dengan seutas tali berwana putih,"katanya.

Melihat hal tersebut, kata dia, kedua saksi keluar dari dalam kamar dan meminta tolong kepada masyarakat sekitar untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

"Mendapat informsi ada temuan mayat, personil polsek Jayapura Selatan mengegas mendatangi dan mengamankan TKP, memintai beberapa keterangan saksi dan menghubungi RS Bhayangkara untuk mengevakuasi korban,"tambah dia. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved