Breaking News:

PERSIPURA

Beri Bonus Pemain untuk Kemenangan Persipura atas Persikabo, Manejemen: Ini adalah Awal Kebangkitan

Manajeman Persipura siapkan bonus atas kemenangan Persipura atas Tira Persikabo di laga Liga 1 pada Senin (22/11/2021) lalu.

(Dok: Liga Indonesia Baru)
Persipura Jayapura targetkan segera tinggalkan Zona Degradasi . 

TRIBUN-PAPUA.COM - Manajeman Persipura siapkan bonus atas kemenangan Persipura atas Tira Persikabo di laga Liga 1 pada Senin (22/11/2021) lalu.

Diketahui, Mutiara Hitam julukan Persipura kini bisa sedikit bernafas lega dengan memetik kemenangan penting 2-1 atas Laskas Padjajaran.

Torehan positif tersebut demi menjawab segala kegelisahan masyarakat Papua.

Baca juga: Todd Ferre Dapat Sanksi Tak Bisa Perkuat Persipura Setahun, Jacksen F Tiago Pernah Beri Wejangan

Baca juga: Begini Reaksi Persipura soal Sanksi Todd Rivaldo Ferre Dilarang Main 1 Tahun

Barisan pendukung Mutiara Hitam sebelumnya memiliki tiga permintaan khusus guna mengangkat tim.

Salah satunya yaitu mengganti sosok Jacksen F Tiago dari kursi pelatih yang telah dijalankan manajemen dengan mendatangkan Alfredo Vera.

Kedatangan sang pelatih anyar langsung membawa angin segar dengan menghadirkan tiga poin penting guna buka peluang Persipura tinggalkan zona degradasi.

Namun masih terdapat dua permintaan lainnya dari elemen suporter Mutiara Hitam yakni perombakan manajemen serta penggantian Ridwan alias Bento Madubun dari kursi manajer.

Kini nama diatas dipublikasikan dalam akun Youtube Persipura tengah menjanjikan sejumlah bonus untuk para pemain diruang ganti usai pertandingan.

“Ini adalah awal kebangkitan Persipura, tapi jangan jumawa dengan mengangkat dagu terlalu tinggi,” ujar Bento Madubun pada para pemain.

“Kita harus tetap down to earth, tetap santai dan fokus pertandingan kedepan tidak lama lagi, waktunya mepet” lanjut sang manager.

Baca juga: Persipura Tuai Tiga Poin, Israel Wamiau: Ini yang Kalian Minta Toh

Menurutnya, Alfredo Vera tak memiliki waktu yang banyak untuk menyiapkan tim guna menghadapi PSM Makassar sebagai lawan terdekat.

“Kalau bisa lebih cepat, bonus akan dibayarkan jauh lebih cepat, kita usahakan itu” jelasnya.

“Atas nama manajemen Persipura, terimakasih banyak kalian sudah menunjukkan permainan terbaik,” pungkasnya pada para pemain Mutiara Hitam.

Hasil tersebut memang menjadi angin segar bagi manajemen Persipura, dimana Mutiara Hitam terpaksa berada didasar klasemen akibat tren negatif bersama Jacksen F Tiago. (Tribun-Papua.com, Tyo Effendy)

Berita Persipura Jayapura Lainnya

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved