Breaking News:

Hari Guru Nasional

Hari Guru 25 November, K-Jaya Laundry Sentani Cuci Pakaian Gratis Bagi Para Guru

Merayakan momen Hari Guru 25 November, K-Jaya Laundry Sentani membuka layanan cuci pakaian gratis bagi para guru di Kota dan Kabupaten Jayapura.

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Roy Ratumakin
Istimewa
SEMARAK HARI GURU - Menyemarakkan momen Hari Guru 25 November, K-Jaya Laundry membuka layanan cuci pakaian gratis bagi para guru, di Sentani Kabupaten Jayapura Papua, Kamis (25/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Merayakan momen Hari Guru 25 November, K-Jaya Laundry Sentani membuka layanan cuci pakaian gratis bagi para guru di Kota dan Kabupaten Jayapura.

Melalui sambungan telepon seluler kepada Tribun-Papua.com Kamis (25/11/2021), Owner K-Jaya Laundry Yuli Purnowo (38) membenarkan hal tersebut.

"Iya kami masih menunggu para guru, baik itu di Kota maupun Kabupaten Jayapura, yang mau dicucikan pakaian kotornya, secara gratis di Hari Guru 25 November ini," jelasnya.

Baca juga: Hari Guru Nasional 25 November: Berikut Sejarah dan Twibbon untuk Memperingatinya

Menurut Yuli, layanan cuci pakaian gratis bagi para guru tersebut, diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja para guru, karena telah mengabdi menjadi tenaga pengajar dan pendidik di sekolah.

"Jadi tidak hanya guru di sekolah formal saja, mau guru mengaji, sekolah minggu, bimbel dan sebagainya, bisa datang bawa pakaian, kami layani gratis," ujarnya.

Meski begitu, karena keterbatasan tenaga, maka pihaknya membatasi pakaian yang dicuci, yakni maksimal 5 kiloan saja untuk layanan reguler.

"Kami berada di Jalan Raya Kemiri Sentani, tepatnya di pertigaan Pasar Lama, jadi mari datang bawa pakaian anda para guru, kusuma bangsa," ajaknya.

Dirinya menginfokan, jika usahanya itu buka dari pukul 07.00 WIT hingga pukul 17.00 WIT, lalu kembali dibuka pukul 19.00 WIT sampai 21.00 WIT.

Baca juga: Jokowi Berang Banyak Pemda Nganggurin Dananya di Bank Capai Rp226 Triliun, Papua Termasuk?

"Masih ada waktu, jadi mari manfaatkan layanan yang ada, semoga kita bisa membantu para guru yang sibuk," terangnya.

Dalam momen Hari Guru 25 November 2021, Yuli berharap agar para guru bisa lebih diperhatikan, serta mendapatkan kesejahteraan yang layak.

"Kemudian mutu kualitas pendidikan kita juga lebih baik, karena bangsa yang besar tentu harus butuh SDM yang handal juga," harapnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved