Breaking News:

Webinar UNICEF

Pemprov Papua Bersama Unicef dan Yayasan Noken Gelar Webinar Sanitasi Sekolah

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua bersama Unicef dan Yayasan Noken menggelar webinar terkait sanitasi di sekolah.

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com
WEBINAR UNICEF - Pemprov Papua dan Unicef serta Yayasan Noken, menggelar Webinar seri ke-IV terkait infrastruktur fasilitas sanitasi di sekolah, yang disiarkan media Tribun Papua, Kamis (25/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua bersama Unicef dan Yayasan Noken menggelar webinar terkait sanitasi di sekolah.

Webinar seri ke-4 yang digelar tersebut mengambil topik Peran Pemerintah Dalam Sanitasi di Sekolah Persembahan dari Dinasi Pendidikan Provinsi Papua, dan Dinas Pendidikan Kabupaten Jayapura.

Serta turut hadir pula, Dinas Pendidikan Kabupaten Mamberamo Tengah yang bekerjasama dengan Yayasan Noken dan Unicef.

Baca juga: Soal Sanksi Todd Rivaldo Ferre, Komdis PSSI: Jadi Petinju Saja Jangan Pesepakbola

Webinar tersebut diselenggarakan Kamis (25/11/2021) pukul 09.00 WIT, dan disiarkan langsung oleh Tribun Papua dalam kanal Youtube dan Facebook page.

Berdasarkan pantauan Tribun-Papua.com Kamis (25/11/2021), kegiatan webinar tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Bidang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Dinas PPAD Provindi Papua Yulianus Kuayo.

Selain itu, narasumber yang menjadi pembicara dalam webinar seri ke-IV tersebut yakni, Wakasek Humas SMK 1 Jayapura Asdina Arista Tarigan, dan Kepala Sekolah SMP 7 Ssntani Lidia Okoseray.

Turut hadir pula, guru SMA Negeri 1 Jayapura Dwi Cahyani, guru SD Bonaventura Agustina Sriprihatin, dan guru SMP Negeri Kobakma Ice Karoba.

Webinar langsung dimoderatori oleh Angelica Senggu, dan akan membahas seputar infrastruktur fasilitas sanitasi di berbagai sekolah yang ada di Jayapura. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved