Breaking News:

Papua Terkini

Regina Makarisang, Akui Vaksinasi di Kota Jayapura Sudah Jarang

Bukan tanpa alasan ia mengatakan, pasalnya saat mengunjungi mall tersebut di Jalan Sam Ratulangi, Jayapura Utara, Kota Jayapura ia hanya iseng saja.

Tribun-Papua.com/Tirza Bonyadone
Regina Makarisang. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tirza Bonyadone

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Usai mengikuti vaksinasi masal yang diadakan oleh Badan Intelijen Negara  (BIN) di Mall Jayapura, wanita asal Manado, Sulawesi Utara Regina Makarisang (22), akui vaksinasi sudah jarang.

Bukan tanpa alasan ia mengatakan, pasalnya saat mengunjungi mall tersebut di Jalan Sam Ratulangi, Jayapura Utara, Kota Jayapura ia hanya iseng saja.

Baca juga: Kolonel Rahmat Puji Susetyo: Target 20 Ribu Vaksinasi Hingga Bulan Desember 2021

"Ketika lihat ada vaksinasi langsung saya ikut, padahal niatnya hanya jalan-jalan saja sama keluarga," ungkapnya saat diwawancarai Tribun-Papua.com, Jumat (26/11/2021).

Wanita berdomisili Doyo Baru, Sentani Timur, Jayapura tersebut menambahkan, untuk kawasan tempat tinggalnya hampir tak ada.

"Waktu PON XX Papua dan Peparnas XVI Papua 2021 itu ramai, bahkan kami bisa ketemu dibeberapa tempat namun saat ini tidak ada," jelasnya.

Selain itu, ini merupakan vaksinasi tahap ke dua yang harus diikuti.

"Untuk tahap awal tanpa ada gejala, sehingga saya yakin ini aman dan berharap selurub masyarakat bisa ikuti," harapnya.

Baca juga: Suami Bakar Rumah Gara-gara Istri Hapus Pertemananan di Facebook

Sementara itu, berbeda dengan satu di antara Karyawan PT Maju Makmur Syachdan Angling Pratama (20), yang baru melakukan vaksinasi pertama.

Dirinya mengungkapkan, baru melakukan vaksinasi pertama karena sudah tak takut.

"Kemarin-kemarin karena takut sehingga tidak ikut dan baru di Mall Jayapura ini, saya berani," tuturnya kepada Tribun-Papua.com.

Ia juga mengatakan, mengetahui vaksinasi ini dari rekannya.

"Tentunya seusai vaksin ini, saya berharap tidak ada gejala berlebihan dan justru sehat ajah," kata pria asal Makassar, Sulawesi Selatan. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved