Breaking News:

Kesehatan

Optimalkan Kepatuhan Badan Usaha, BPJS Kesehatan Gandeng Kejaksaan Negeri Jayapura

Sebagai upaya meningkatkan kepatuhan badan usaha, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Jayapura bersama Kepala Kejaksaan Negeri setempat

Editor: Musa Abubar
Istimewa
BPJS KESEHATAN - Suasana Kepala BPJS Kesehatan Cabang Jayapura bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat menandatangani nota kesepakatan bersama 

TRIBUN-PAPUA.COM,JAYAPURA -Sebagai upaya meningkatkan kepatuhan badan usaha, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Jayapura bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat menandatangani nota kesepakatan bersama

Nota kesepakatan bersama itu memuat tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara yang berlaku 2 (dua) tahun kedepan sejak ditandatanganinya MOU.

Baca juga: Jangan Larang Anak ke Masjid, DMI Papua Barat : Jadikan sebagai Pusat Peradaban Umat Islam

Penandatanganan nota kesepakatan bersama antara BPJS Kesehatan dan Kejari sudah dilakukan di ruang Kejari Jayapura pada Jumat (26/11/2021).

Kegiatan penandatanganan dan penyerahan penghargaan pada Jumat itu didampingi oleh Kasidatun dan Kepala Bidang Perluasan, Pengawasan, dan Pemeriksaan Peserta BPJS Kesehatan Cabang Jayapura.

Baca juga: Polres Merauke Bagi Sembako dan Masker Saat Lakukan Operasi Zebra Cartenz 2021

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Jayapura, Djamal Adriansyah mengatakan pihaknya akan terus berupaya dalam optimalisasi sinergi dengan stakeholder di tingkat daerah.

Menurut dia, hal itu dilakukan demi keberlangsungan Program Jaminan Kesehatan Nasional -Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS).

Ia menyebutkan, salah satunya adalah sinergi yang terjalin antara BPJS Kesehatan Cabang Jayapura dengan Kejaksaan Negeri setempat.

Baca juga: Dua Toko di Merauke Mulai Jual Pernak-Pernik Natal, Ada Diskon Besar-Besaran

Sebagai bentuk apresiasi kerjasama yang telah terjalin dari 2015 hingga 2021 bersama Kejaksaan Negeri Jayapura khususnya terkait kepatuhan badan usaha terhadap Program JKN-KIS yang sudah sering melakukan sinergi bersama.

Dia menyebut, BPJS Kesehatan memberikan penghargaan dalam bentuk Piagam dan Plakat setelah penandatanganan MOU.

“Kami sangat mengapresiasi kerjasama yang sudah terjalin selama ini khususnya dalam hal kepatuhan badan usaha yang sangat membantu keberlangsungan program JKN-KIS dan Universal Health Coverage (UHC),”kata Djamal melalui rilis pers yang diterima Tribun-Papua.com,Sabtu (27/11/2021).

Baca juga: Kodim 1707/Merauke Bagi Paket Sembako dan Bingkisan Untuk Anak-Anak Kampung Koa

Halaman
12
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved