Breaking News:

Viral Video Mercy Lawan Arah di Jalan Tol Berujung Kecelakaan, Tabrak Honda Mobilio hingga Ringsek

Viral video kecelekaan Mercedes-Benz yang menabrak Honda Mobilio saat melaku berlawanan arah, pada Sabtu, 27 November 2021.

(Screenshot Instagram @infobekasi)
Tampilan gambar mobil lawan yang lawan arah di Tol Cakung (27/11/2021). 

TRIBUN-PAPUA.COM - Viral video kecelekaan Mercedes-Benz yang menabrak Honda Mobilio saat melaku berlawanan arah, pada Sabtu, 27 November 2021.

Kecelakaan terjadi di jalan tol JORR arah Selatan KM.53.600 wilayah Cakung Jakarta Timur, pukul 17.00 WIB.

AKBP Argo Wiyono, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, menjelaskan kendaraan yang terlibat pada kecelakaan kali ini ada tiga unit.

Pertama sedan Mercedes-Benz nomor polisi B-1125-KAD, dengan nama pengemudi MSD yang beralamat di  Bekasi.

Baca juga: Anak Ditilang, Ayah Kejar Polisi Pakai Celurit di Sumsel

Baca juga: Terancam 15 Tahun Penjara, Pembunuh Security Kampus Universitas Cenderawasih Papua Menyesal

Kemudian kendaraan Honda Mobilio nomor polisi B-1129-ERA, nama pengemudi NB. Dan kendaraan Toyota Kijang Innova nomor polisi B-1065-FFH, nama pengemudi R.

"Berdasarkan keterangan yang didapat semula, kendaraan sedan Mercy nomor polisi B-1125-KAD datang dari arah Selatan menuju Utara melalui jalan tol JORR dengan melawan arah dan diduga masuk dari pintu keluar Bintara," ujar Argo, kepada Kompas.com (27/11/2021).

"Sesampainya di KM.53.600 wilayah Cakung Jakarta Timur menabrak bagian depan kendaraan Honda Mobilio nomor polisi B-1129-ERA dan kendaraan Toyota Kijang Inova nomor polisi B-1065-FFH sehingga mengakibatkan rusaknya kendaraan tersebut," kata dia.

Dari video yang diunggah Instagram @infobekasi (27/11/2021), terlihat juga terlihat bahwa Mercedes-Benz itu sebelumnya sudah hampir menabrak kendaraan yang berada di lajur kanan.

Mobil terus melaju sampai akhirnya bertabrakan dengan Honda Mobilio. Akibat kejadian ini, kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mayoritas mengalami kerusakan parah pada bagian depan.

Training Director Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI) Sony Susmana, mengatakan, ketika berada di jalan raya pengemudi harus berpikir panjang dalam bersikap dan mengambil keputusan yang matang.

Baca juga: Pembantai Praka Alif dan Prada Ardi, Anggota TNI dari Makassar di Papua, tertangkap Inilah Pelakunya

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved