Breaking News:

Viral Video Aksi Penumpang Gelap Sembunyi di Ruang Roda Pesawat, Ikut Terbang 2,5 Jam Tanpa Terluka

Sebuah video viral menunjukkan seorang penumpang gelap ditemukan bersembunyi di roda pendaratan penerbangan American Airlines.

(ONLY IN DADE via INSTAGRAM)
Penumpang gelap ditemukan bersembunyi di roda pendaratan penerbangan American Airlines pada Sabtu (27/11/2021) pagi, di Bandara Internasional Miami. 

TRIBUN-PAPUA.COM - Sebuah video viral menunjukkan seorang penumpang gelap ditemukan bersembunyi di roda pendaratan penerbangan American Airlines pada Sabtu (27/11/2021) pagi, di Bandara Internasional Miami.

Video yang memperlihatkan karyawan bandara berinteraksi dengan penumpang gelap ini telah dilihat lebih dari 320.000 kali di Instagram.

Menurut “Only in Dade”, akun media sosial lokal, saksi mata mengatakan pria yang belum terindentifikasi tersebut tampak tidak terluka dalam penerbangan dua setengah jam dari Guatemala tersebut

Baca juga: Yevhen Tak Kunjung Cetak Gol, Alfredo Vera Beri Suport: Jangan Ragu Sama Teman Sendiri

Baca juga: Jenderal Dudung Minta Prajuritnya Rangkul KKB, DPR: Koordinasi Satu Atap, Bukan Satgas Gado-gado

Video tersebut menunjukkan pria yang duduk di tanah sambil diawasi oleh karyawan bandara. Terlihat juga roda pendaratan dan ruang roda tempat pria itu bersembunyi.

Dalam video berikutnya yang diunggah akun Instagram Only in Dade, pria itu masih duduk di landasan aspal sementara kru memberinya air dan mengajaknya berbicara.

Juru bicara Bandara Internasional Miami Greg Chin mengatakan, Miami-Dade Fire Rescue membawa pria itu ke rumah sakit setempat. Kasus ini selanjutnya ditangani oleh US Immigration and Customs Enforcement.

"Kami menerima video ini dan berbicara dengan orang yang mengambilnya, dia (penyelundup) sangat ketakutan. Sulit dipercaya bahwa seseorang akan selamat dari ini," Dan Vasquez, yang bekerja di Only in Dade, mengatakan kepada USA Today.

Dia menambahkan: "Bisakah Anda membayangkan tekanan angin di tempat itu?"

Baca juga: Begini Respon Jacksen F Tiago Seusai Sang Anak Dilarang Main Bola 12 Bulan

Ketika penerbangan American Airlines mendarat di bandara tepat setelah pukul 10 pagi, pesawat itu disambut oleh "penegak hukum karena masalah keamanan," kata maskapai itu dalam sebuah pernyataan kepada Newsweek.

Dalam pernyataannya maskapai juga menerangkan bahwa pihaknya bekerja sama dengan penegak hukum dalam penyelidikan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved