HUT Korem

HUT ke-17, Komandan Korem 174/ATW Bangga Prajurit Hidup Berdampingan Dengan Masyarakat

Komandan Korem 174/ATW Merauke, Brigjen TNI Bangun Nawoko mengaku bangga prajurit hidup berdampingan dengan masyarakat

Penulis: Syarif Jimar | Editor: Musa Abubar
Tribun-Papua.com/Hidayatillah
Danrem 174/ATW, Brigjen TNI Bangun Nawoko memotong tumpeng pada syukuran HUT Korem 174/ATW,Jumat (3/12/2021) 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Hidayatillah

TRIBUN-PAPUA.COM, MERAUKE - Komandan Korem 174/ATW Merauke, Brigjen TNI Bangun Nawoko mengaku bangga prajurit hidup berdampingan dengan masyarakat

Hal itu disampaikan Brigjen TNI Bangun Nawoko disela-sela syukuran Hari Ulang Tahun ke-17 Komando Resort Militer pada 1 Desember 2021 tiap tahun.

Baca juga: Cegah Covid-19, Pemkab Merauke Desain Perayaan Natal Sesuai Prokes

Syukuran dilaksanakan oleh Korem 174/Anim Ti Waninggap (ATW) Merauke di Aula LB Moerdani Makorem 174/ATW, Distrik Tanah Miring, Jumat (3/12/2021).

Komandan Korem 174/ATW Merauke, Brigjen TNI Bangun Nawoko mengatakan, merasa sangat bahagia karena hampir seluruh prajurit dan keluarga besar Korem 174/ATW bisa hidup berdampingan dengan masyarakat sekitar. Bahkan, bisa memberikan manfaat.

Baca juga: Mitra Kukar Resmi Turun Liga 3, Ini Sederet Pemain Bintang Dunia

Lanjut dia, membangun harmoni negara dengan masyarakat Papua,menciptakan kedamaian dan keamanan di wilayah Papua Selatan.

“Kita semua sudah bisa menempatkan diri dan menjadi saudara yang baik bagi siapa saja yang hidup ditanah Papua khususnya bumi Anim Ha,”katanya.

Brigjen TNI Bangun Nawoko mengatakan, aktivitas keseharian prajurit Korem 174/ATW diseluruh satuan terus mewujudkan melindungi, membantu, turut serta menjaga harkat dan martabat Orang Asli Papua (OAP.

Baca juga: Sayangkan Kekalahan Beruntun Persipura Jayapura, Ricardo Almeida: Saya Tak Mau Lihat di Liga 2

Lanjut dia, senyum, sapa, salam, sopan dan santun terpatri dalam diri prajurit Korem 174/ATW dalam menjaga kenyamanan masyarakat.

“Mudah-mudahan kita bisa merambah lebih bagus lagi terutama pengabdian kepada masyarakat Merauke dan sekitarnya. Kehadiran kita bisa memberikan manfaat dan membantu masyarakat Papua,”tambah dia.(*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved