Breaking News:

Hasjrat Fair 2021

Marke Wanget: Produk Baru All New Avanza Memiliki Fitur Toyota Safety Sense

Hasjrat Toyota Jayapura baru saja mengeluarkan produk legenda All New Avanza atau All New Veloz, yang memiliki fitur dan desain terbaru.

Tribun-Papua.com/Tirza Bonyadone
Hasjrat Toyota Jayapura baru saja mengeluarkan produk legenda All New Avanza atau All New Veloz, yang memiliki fitur dan desain terbaru. 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Tirza Bonyadone

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Hasjrat Toyota Jayapura baru saja mengeluarkan produk legenda All New Avanza atau All New Veloz, yang memiliki fitur dan desain terbaru.

Kelengkapan exterior dengan tampilan modern dan memiliki lampu LED.

Tak hanya itu, mobil keluaran terbaru ini dirancang istimewa dengan tingkat keamanan cangih.

Baca juga: Serda Putra Rahaldi & Praka Suheri Korban KKB di Yahukimo Berhasil Dievakuasi

Supervisor Hasjrat Abadi Jayapura Marke Wanget mengungkapkan, fitur Toyota Safety Sense telah digunakan pada Mobil Avanza keluaran terbaru.

 “Ini membuat para konsumen ketika menggunakan mobil tetap merasa aman saat berkendara, karena fitur ini bisa mendeteksi sebelum terjadinya tabrakan dan keluar jalur,” jelasnya kepada Tribun-Papua.com, Sabtu (4/11/2021).

Tak hanya itu, mobil ini pun dirancang untuk bisa mengoperasikan rem secara otomatis.

“Audionya pun kami sudah menggunakan audio auto dan kursi mobil bisa diubah-ubah menjadi sofa rumah. Hal ini yang buat rekreasi bersama keluarga ketika di luar rumah jadi berbeda,” ujar pria asal Tomohon, Manado, Sulawesi Utara.

Sementara itu, Marke sapaan akrabnya mencoba menjelaskan bagaimana tahapan perubahan model dan fitur, memiliki kajian mendalam.

Baca juga: Serda Putra Rahaldi & Praka Suheri Korban KKB di Yahukimo Berhasil Dievakuasi

“Arah perubahan kebutuhan pelanggan Toyota kita tahu dari survei dan di situ lah kami paham, apa yang dibutuhkan mereka. Sehingga dirangkum lah suatu model untuk Avanza,” katanya.

Pihaknya mencoba memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan masa kini.

“Modelnya juga kami buat agak panjang mengingat semua kalangan menggunakan mobil ini, kami desain senyaman mungkin,” ungkapnya.

Uniknya, kendaraan terbaru ini memiliki sesuatu yang khas yakni teknokogi yang menghubungkan pemilik dengan kendaraan.

“Pelanggan akan mudah menemukan mobil mereka tanpa harus cari-cari lagi, tinggal lihat melalui Handphone sudah terdeteksi,” jelasnya. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved