Breaking News:

Papua Terkini

Bandara Sentani Buka Rute Baru, Rute Biak Menuju Jayapura dengan Lion Air

Bandara Internasional Sentani Jayapura membuka rute baru sebagai wujud peningkatan pelayanan jasa transportasi udara, bagi masyarakat Jayapura.

Penulis: Aldi Bimantara | Editor: Roy Ratumakin
Tribun-Papua.com/Aldi Bimantara
PAPUA TERKINI - Lion Air Grup buka rute baru dengan melayani penerbangan Biak menuju Jayapura, dan sekembalinya, Senin (6/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Aldi Bimantara

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Bandara Internasional Sentani Jayapura membuka rute baru sebagai wujud peningkatan pelayanan jasa transportasi udara, bagi masyarakat Jayapura.

Rute baru tersebut, yakni Biak ke Sentani dan kembali ke Biak oleh Maskapai Lion Air Group dengan kode penerbangan JT 3798 dengan rute BIK-DJJ.

Baca juga: Jack Puraro : KPK tangkap saja penanggung jawab PON XX

Dengan jadwal pukul 11.20 WIT dan tiba di DJJ pada pukul 12.35 WIT serta rute DJJ-BIK dengan kode penerbangan JT 3795, dengan jadwal 13.15 WIT tiba di BIK pada pukul 14.30 WIT.

Kepada Tribun-Papua.com Senin (6/12/2021), Stakeholders Relation Manager PT Angkasa Pura I Surya Eka, mengharapkan dengan penerbangan perdana ini, dapat mempermudah para pengguna jasa untuk nyaman terbang lagi.

 

 

"Sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dan mempercepat pemulihan ekonomi," pungkasnya.

Dikatakannya semua maskapai yang melayani rute dari dan ke Bandara Sentani juga dipastikan berkomitmen mewujudkan perjalanan yang aman dengan upaya-upaya, sesuai protokol kesehatan di masa pandemi.

PT Angkasa Pura I Bandara Sentani menyambut positif rute baru ini yang memfasilitasi penumpang, karena rute ini terbang setiap hari.

Baca juga: Yohana Anggaibak Takut Budaya Merajut Noken dan Pakaian Adat Amungme Hilang

"Kami berkomitmen memfasilitasi kebutuhan layanan transportasi udara melalui Bandara Internasional Sentani Jayapura dengan aktif bersinergi dan para stakeholder terkait," sambungnya.

Diketahui maskapai Wings Air di bawah Lion Air Group menyiapkan armada tipe pesawat Boeing 737-800, untuk penerbangan ini dan total jumlah penumpang rute perdana ini adalah 57 penumpang. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved