Breaking News:

BWF World Tour Finals 2021

Ganda Putri Jepang Matsuyama/Shida Kecewa Berat Gagal di Final

Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida tak kuasa menahan air matanya saat menemui awak media di Bali International Convention Centre.

Editor: Roy Ratumakin
Dok PBSI
Matsuyama/Shida dan Kim/Kong saat berada di podium, Minggu (5/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Network, Ramadhan L Q

TRIBUN-PAPUA.COM, JAYAPURA - Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida tak kuasa menahan air matanya saat menemui awak media di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Minggu (5/12/2021).

Matsuyama/Shida menangis usai kalah di final BWF World Tour Finals 2021 melawan wakil Korea Selatan, Kim Soyeong/Kong Heeyong.

Jawara Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021 itu takluk dua game langsung atas Kim/Kong dengan skor 14-21, 14-21 dalam waktu 44 menit.

Baca juga: Terkumpul Ratusan Juta, PBSI dan Panpel IBF 2021 Salurkan Hasil Badminton Charity for Bali

Shida mengaku sangat kecewa dengan penampilannya kali ini yang bermain tidak lepas seperti laga-laga sebelumnya.

"Ya pasti kecewa banget karena nggak bisa main lepas, benar-benar tertekan sama permainan lawan hari ini. Saya nggak bisa ngapa-ngapain di lapangan," ujar Shida, usai laga.

 

 

"Saya harus gimana lagi sudah nggak bisa. Sebal sendiri, kenapa saya nggak bisa. Makanya saya sempat menangis, kecewa. Apalagi ini di final,” lanjutnya.

Di sisi lain, Matsuyama tak ingin pertarungan melawan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Sabtu (4/12/2021) yang menguras tenaga itu, dijadikan alasan mereka kalah pada hari ini.

Baca juga: 5 Orang Warga Jadi Tersangka Pengeroyokan yang Menewaskan Seorang Preman di Tasikmalaya

"Ya pasti capek, semua juga capek. Cuma ya hari ini adalah hari ini, kemarin ya kemarin. Ya sudah dilupakan yang kemarin, usaha yang terbaik hari ini. Tapi nggak bisa, jadi kecewa sama hari ini," tutur Matsuyama.

Hasil ini membuat Matsuyama/Shida belum berhasil membalaskan dua kekalahan atas Kim/Kong dari dua pertemuan sepanjang turnamen.

Matsuyama/Shida harus mengakui kehebatan pasangan Korea Selatan itu di Barcelona Spain Masters 2019 dan French Open 2021. (*)

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved